Mahfud MD Ajak Kaum Muda Jadi Pemilih Cerdas dan Minta Kenali Rekam Jejak Capres dan Cawapres

Mahfud MD Ajak Kaum Muda Jadi Pemilih Cerdas dan Minta Kenali Rekam Jejak Capres dan Cawapres

WAWANCARA: Cawapres Nomor Urut 03 Prof Dr Mohammad Mahfud MD SH SU MIP menjawab pertanyaan awak media, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 03 Prof Dr Mohammad Mahfud MD SH SU MIP paparkan visi misi kepada ribuan pemuda yang berasal dari berbagai organisasi mahasiswa, organisasi kepemudaan di GOR Dharma Ayu, Senin (8/1).

Cawapres pendamping Ganjar Pranowo itu mengatakan, dirinya menyampaikan visi dan misi di hadapan organisasi kepemudaan, karena pemuda adalah pemilih yang cerdas, bisa menentukan pilihan yang bagus, sekaligus dapat memberi tahu kepada lingkungannya, keluarganya, dan saudaranya untuk memilih yang benar.

“Seperti yang saya katakan tadi anak-anak muda seperti ini pasti mengerti visi dan misi yang tertulis itu belum tentu cocok dengan karakter orang yang membawa visi misi itu karena bisa saja visi misi itu dituliskan oleh orang lain tanpa ditunjang pengalaman yang bersangkutan,” terangnya.

Bahkan pada kesempatan itu, Mahfud MD juga mengajak anak muda untuk tidak terlena dengan visi dan misi tetapi melihat track record atau rekam jejak calon presiden dan calon wakil presiden.

BACA JUGA:Dinsos Jabar-Kemensos Salurkan Bantuan Logistik untuk Warga Terdampak Banjir Bandang Cimahi

BACA JUGA:Hendak Tawuran Konten di Desa Kertasari Cirebon, Tiga Remaja Diamankan Polisi

Pria berkacamata itu mengumpamakan, jangan sampai memilih orang yang yakin akan menegakan hukum tetapi dia sendiri pelanggara hukum. Atau memiliki visi misi pemebrantasan korupsi tetapi dia sendiri terlibat korupsi.

“Misal lagi saya menjunjung tinggi HAM, tapi dia sendiri melanggar HAM, dan seterusnya. Oleh sebab itu anak muda ini adalah orang cerdas yang bisa diberi pengertian kedepan agar memilih berdasarkan track record. Visi misi itu penting tapi lebih penting track recordnya,” kata Cawapres Mahfud MD.

Saat disinggung terkait debat calon presiden yang digelar KPU pada Minggu malam, Mahfud MD menjawab singkat bahwa nomor 03 memenangkan debat. (oni)

BACA JUGA: Petani Senang, Akhirnya Jalan Persawahan Dicor

BACA JUGA:Pasangan Suami Istri Tewas Ditabrak Truk di Jalan Pantura Palimanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: