Pasangan Suami Istri Tewas Ditabrak Truk di Jalan Pantura Palimanan

Pasangan Suami Istri Tewas Ditabrak Truk di Jalan Pantura Palimanan

LAKALANTAS: Mobil truk box menabrak sepeda motor yang menyebabkan pasutri meninggal dunia di Jalan Pantura Palimanan, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

PALIMANAN, RADARCIREBON.COM -Pasangan suami istri (pasutri) asal Desa Kejiwan Kecamatan Susukan, Wargi (63) dan Sarnitem (62) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Pantura Palimanan, Sabtu (7/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa berawal dari Wargi membonceng istrinya dengan mengendarai Motor Yamaha Mio nopol E 4033 LP hendak menjalani terapi pijat ke Desa Winong, karena mengalami struk ringan.

“Pasutri sempat mampir ke warung. Katanya pengen ke Desa Winong, mau pijet terapi karena menderita struk ringan,” kata mandor Desa Tegalkarang, Samira.

Usai dari warung itu, pasutri melanjutkan perjalanan ke Winong. Motor Yamaha yang dikendarai oleh Wargi hendak putar arah. Ia kemudian ambil kanan saat putar balik. Nahas, di waktu bersamaan dari arah belakang ada truk bok nopol W 9857 NR yang melaju dari Jakarta menuju Jawa. Sehingga truk box menabrak motor yang dikendarai Wargi.

BACA JUGA: KNKT Belum Simpulkan Penyebab Tabrakan KA Turangga dengan KA Bandung Raya

BACA JUGA:Ridwan Kamil Ungkap Pembahasan Empat Mata Jokowi dan Ketum Golkar

“Motor ditabrak dari belakang oleh truk. Motor dan pengendaranya langsung tergilas ban truk depan sebelah kanan, sementara istrinya yang bonceng terpental dan meninggal dunia,” paparnya.

Peristiwa tersebut, langsung menyita perhatian masyarakat setempat. Samira yang mendapat laporan itu juga langsung menghubungi Polsek Gempol dan ke lokasi kejadian.

Tiba di lokasi, Petugas Polsek Gempol langsung mengevakuasi jenazah korban ke pasutri kemudian dievakuasikan ke RSUD Arjawinangun.  

Sementara itu, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kanit Gakum AKP Endang Kusnandar membenarkan adanya peristiwa tersebut.

BACA JUGA:BPBD Jabar Terjunkan Tim Lakukan Asesmen Bencana Longsor di Subang

BACA JUGA:Gara-gara Bawa Parang, Empat Remaja Diamankan

Dijelaskannya, kronologis yang menimpa pasutri asal Desa Kejiwan itu, pengendara sepeda motor Yamaha diduga kurang antisipasi. “Pengendara motor melaju dari arah Arjawinangun menuju Palimanan, saat pindah lajur dari kiri ke kanan jalan terjadi tertabrak oleh truk box yang melaju searah di belakangnya,” jelasnya.

Untuk mendalami penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, Unit Laka Lantas Polresta Cirebon juga melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi. Termasuk, sopir truk box yang bernama Andri Sugiono (34), warga Kedungwadas Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: