DPC Partai Gerindra Indramayu Usulkan Gibran Sebagai Pendamping Prabowo

DPC Partai Gerindra Indramayu Usulkan Gibran Sebagai Pendamping Prabowo

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari (tengah) saat memberikan keterangan pers, Selasa 10 Oktober 2023-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu sepakat untuk mengusulkan Gibran Raka Buming Raka sebagai calon Wakil Presiden (cawapres), mendampingi Capres Prabowo Subianto. 

Hal tersebut berdasarkan hasil rapat pimpinan cabang (rapimcab) DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu yang berlangsung Selasa, 10 Oktober 2023.

Rapat tersebut dihadiri unsur pimpinan DPC dan PAC, serta unsur anggota legislatif DPRD Kabupaten Indramayu. 

"Hasil rapat sepakat mengusulkan Gibran Raka Buming Raka untuk menjadi Cawapres Pendamping Capres Prabowo Subianto untuk menjadi pasangan Capres cawapres pada Pilpres 2024," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari. 

BACA JUGA:Anas Urbaningrum Kagumi Kuliner Pindang Gombyang Khas Indramayu

BACA JUGA:Pilpres 2024, Forum CDPOB Jabar Dukung Capres yang Mampu Mencabut Moratorium Pemekaran Daerah

Kasan Basari menambahkan, pihaknya selaku pimpinan rapat dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu akan menindaklanjuti usulan hasil rapat ini kepada DPP Gerindra. 

"Kami berharap usulan ini bisa direspon dan diterima, dan menjadikan pasangan yang bisa memenangkan konstalasi Pilpres 2024 agar bangsa ini lebih baik dan maju menuju Indonesia Raya Indinesia Emas 2045," ujar anggota DPRD Jawa Barat ini. 

Setelah Muhaimin Iskandar memilih berpasangan dengan Anies Baswedan, capres Prabowo Subianto memang masih belum menemukan pasangan yang cocok, untuk mendampingi di Pilpres 2024.

Sejumlah nama santer disebut-sebut bakal menjadi pendamping Prabowo. Mulai dari Erick Thohir, Mahfud MD, hingga Gibran Raka Buming Raka.

BACA JUGA:Forum Rektor Indonesia Dukung Percepatan Pemekaran Daerah, PPKIB: Semangat Baru Wujudkan Kabupaten Inbar

BACA JUGA:ASN Diskominfo Raih Juara 1 Inovasi Perangkat Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: