Remisi Khusus Natal, Koruptor Juga Ikut Kebagian

Remisi Khusus Natal, Koruptor Juga Ikut Kebagian

: Mantan Menteri Sosial Juliari P. Batubara mendapatkan remisi khusus Natal. Foto: dok jpnn-radar cirebon.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

BACA JUGA:Siswa Maydas 159 Juarai Yamaha SMK Skill Contest se-Jawa Barat

21 NAPI LAPAS NARKOTIKA CIREBON DAPAT REMISI
Sebanyak 21 napi atau narapidana Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon mendapat remisi atau pengurangan masa tahanan. Penyerahan remisi secara simbolis kepada napi dilakukan di gereja yang berada di dalam lapas, Senin (25/12/2023).

“Ini remisi khusus Hari Raya Natal 2023. Ada sebanyak 21 warga binaan yang beragama Kristen dan Katolik mendapatkan remisi Khusus Natal," kata Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon Ramdani Boy.

Ramdani Boy mengatakan, tidak semua narapidana Kristen maupun Katolik mendapat remisi. Ada 39 narapidana beragama Kristen dan Katolik di Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon, tapi hanya 21 yang mendapatkan remisi Natal.

“Masing-masing 14 narapidana mendapatkan remisi 1 bulan, 4 narapidana yang mendapatkan remisi 1 bulan 15 hari, dan 3 narapidana mendapatkan remisi 2 bulan. Sehingga total 21 narapidana mendapatkan remisi Natal tahun 2023," jelasnya.
Mereka yang mendapatkan remisi adalah napi yang telah sungguh-sungguh mau berubah serta mengikuti program-program pembinaan dengan baik. (tan/jpnn/cep)

BACA JUGA:Polres Indramayu Amankan 275.500 Butir Petasan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: