Pasutri Habis Cekcok Rumahnya Ludes Terbakar di Gegesik

Pasutri Habis Cekcok Rumahnya Ludes Terbakar di Gegesik

PADAMKAN API: Petugas Disdamkarmat berupaya memadamkan api yang membakar rumah salah seorang warga Desa Gegesik Kulon Kecamatan Gegesik, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Kebakaran hebat terjadi di sebuah rumah yang  berlokasi di Blok 03 Desa Gegesik Kulon, Kecamatan Gegesik, akhir pekan kemarin sekitar pukul 18.30 WIB.

Peristiwa kebakaran itu, membuat geger warga setempat, lantaran sebelum kejadian kebakaran pemilik rumah itu terlibat cekcok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, rumah tersebut milik pasangan suami istri yang berinisial TL dan NN. Sebelum rumah terbakar, pasangan suami istri itu terlibat cekcok karena masalah rumah tangga.

Pertengkaran itu, membuat pria berinisial TL tidak bisa menahan amarahnya. Diduga sang suami  membakar rumah tersebut dan melarikan diri. Polsek Gegesik yang menerima laporan kebakaran itu langsung bergegas ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:Akses ke Bandara Kertajati Kini Terintegrasi, Wajib Mampir ke Desa Wisata Bantaragung

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Gudep SD dan MI, Semarak GSN II Penggalang di SMP Nurul Halim Widasari

“Kita sudah datang ke lokasi kejadian. Keterangan di lokasi, awal sebelum kejadian, terjadi cekcok antara suami dan istri berinisial TL dan NN. Tapi kita masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran, apakah sengaja dibakar atau korsleting listrik,” kata Kapolsek Gegesik, AKP Suheryana.

Disinggung soal pelaku yang membakar rumah, AKP Suheryana mengaku pihaknya sedang mencari TL untuk dimintai keterangannya, karena TL sekarang melarikan diri.

Pihaknya juga masih menunggu pihak NN untuk melaporkan  kejadian tersebut. “Belum ada melaporkan secara resmi, kita menunggu adanya laporan dari NN. Kita juga masih mencari TL, karena dia kabur,” tandasnya.

Sementara itu, Kadis Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kabupaten Cirebon, Ferry Afrudin mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran dari Suswanto, warga setempat sekitar pukul 18.45 WIB. Untuk itu, pihaknya mengerahkan anggota Regu 02 Sektor Jaga Arjawinangun ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:Ribuan Peserta Hadiri Puncak HSN 2023 PCNU Indramayu

BACA JUGA:Timnas Indonesia Wajib Menang Lawan Filipina Kalau Tak Mau Dihujat

“Sekitar 15 menit dari laporan, kita tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman dengan dibantu Polsek, Koramil, perangkat desa, dan warga setempat,” kata Ferry Afrudin, Minggu (19/11).

Kurang dari satu, api berhasil dipadamkan. Akibat kejadian itu, prabotan rumah tangga, isi rumah hangus terbakar. Kerugian ditaksir sekitar Rp200 juta. “Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Untuk penyebabnya masih belum diketahui, sedang didalami kepolisian,” katanya. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: