Hari Jadi ke-496 Kabupaten Indramayu, DPRD Indramayu Gelar Sidang Paripurna Istimewa

Hari Jadi ke-496 Kabupaten Indramayu, DPRD Indramayu Gelar Sidang Paripurna Istimewa

Ketua DPRD Indramayu, H Syaefudin menyambut kedatangan Bupati Indramayu Nina Agustina, sebelum pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Indramayu dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-496 Indramayu, Sabtu 7 Oktober 2023-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Puncak Peringatan Hari Jadi Ke-496 Kabupaten Indramayu, Sabtu 7 Oktober 2023.

Sidang Paripurna Istimewa yang berlangsung dengan khidmat tersebut dipimpin Ketua DPRD Indramayu H Syaefudin, didampingi Wakil Ketua DPRD H Amroni, H Sirojudin  dan Turah. 

Sebelum sidang dimulai, Ketua DPRD Indramayu H Syaefudin terlebih dahulu menerima pataka atau lambang daerah yang diserahkan oleh Bupati Indramayu Nina Agustina. 

Pataka atau lambang daerah tersebut sebelumnya dibawa dari Pendopo Kabupaten Indramayu, dalam acara Kirab Tunggul dan Kirab Pataka. 

BACA JUGA:Pimpin Sidang Paripurna Hari Jadi Indramayu, Ketua DPRD Ajak Saling Bergandengan Tangan Bangun Daerah

BACA JUGA:Tips Ampuh Pakai Campuran Minyak Zaitun Plus Jeruk Nipis untuk Jadikan Kulit Wajah Glowing

Kirab Tunggul adalah kirab prestasi atau penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Indramayu yang dibawa anggota Paskibraka Kabupaten Indramayu. Sementara Kirab Pataka merupakan kirab pertanda atau ciri khas (lambang daerah) yang dimiliki Kabupaten Indramayu.

Kirab Tunggul dan Pataka dimulai sejak pukul 08.00 WIB dari Pendopo Indramayu menuju Jalan RA Kartini, Jalan Jend. Sudirman dan berakhir di Gedung DPRD Kabupaten Indramayu, untuk selanjutnya Bupati Indramayu beserta para pejabat mengikuti jalannya Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Ke-496 Kabupaten Indramayu.

Sementara Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi ke-496 Kabupaten Indramayu dihadiri penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Tri Machmudin, Bupati Indramayu Nina Agustina serta jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Indramayu beserta para Wakil Ketua dan anggota DPRD Indramayu, Penjabat Sekda Indramayu, Kepala Perangkat Daerah, mantan Bupati Indramayu, Anggota DPR RI dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Indramayu, Nina Agustina menyampaikan Selamat Hari Jadi Ke-496 Kabupaten Indramayu kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Indramayu di manapun berada. Bupati Nina berharap Kabupaten Indramayu dapat menjadi kabupaten yang semakin bersih, religius, maju, adil, dan hebat.

BACA JUGA:Dorong Pertumbuhan Ekonomi Dalam Negeri, Pemerintah Bakal Perketat Impor Komoditas Tertentu

BACA JUGA:Terungkap Motif Sang Ibu Tega Bunuh Anak Kandungnya, Ini Hukuman bagi Pelaku Pembunuhan

Dalam momentum Hari Jadi Ke-496 Kabupaten Indramayu, Bupati Nina mengajak seluruh komponen untuk ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam meningkatkan pembangunan dan menjadi tonggak hari jadi sebagai refleksi terhadap apa yang dan akan dilakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indramayu.

“Selamat Hari Jadi Ke-496 Kabupaten Indramayu kepada seluruh masyarakat Indramayu, mari bersama kita bersinergi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indramayu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: