BRI Kanca Jatibarang Salurkan Beasiswa bagi Puluhan Siswa

BRI Kanca Jatibarang Salurkan Beasiswa bagi Puluhan Siswa

KEBERSAMAAN: Pemimpin BRI Kanca Jatibarang David A Saxono bersama para siswa yang menerima bantuan dana pendidikan atau beasiswa dari PT BRI (Persero) Tbk.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

JATIBARANG, RADARINDRAMAYU.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Jatibarang menyalurkan bantuan dana pendidikan atau beasiswa kepada 20 anak atau siswa berprestasi di Desa BRILian, yakni Desa Suka Slamet Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, Rabu (5/10).

Beasiswa diserahkan langsung oleh Pemimpin BRI Kantor Cabang Jatibarang David A Saxono. Hadir dalam acara itu, jajaran BRI Unit Kroya, Kuwu Suka Slamet Rajudin, Tokoh Masyarakat H Carkimin, dan perwakilan sekolah mulai dari SD, MI, SMP, MTS, dan SMA yang mendapat beasiswa dari BRI.

Pemimpin BRI Kantor Cabang Jatibarang David A Saxono mengatakan, penyaluran dana pendidikan atau beasiswa kepada siswa berprestasi, adalah bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Diungkapkannya, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk secara nasional menyalurkan beasiswa kepada siswa-siswa berprestasi di Desa BRILian sebanyak 1.800 untuk anak berprestasi.

BACA JUGA:Sungguh Kejam! Ibu Bunuh Anak Kandung, Diikat dan Dibuang ke Sungai

BACA JUGA:Jadwal Persib Bandung Hari Ini vs Persebaya di Surabaya. Duel Seru!

“Di Kabupaten Indramayu wilayah Kerja BRI Kanca Jatibarang ada sebanyak 20 anak. Mereka merupakan anak-anak berprestasi di Desa Suka Slamet Kecamatan Kroya yang menjadi Desa BRILian binaan BRI Unit Kroya Kanca Jatibarang,” ungkap David.

Disampaikan David, penyaluran beasiswa merupakan komitmen PT BRI (Persero) Tbk yang ikut serta berkontribusi dan berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, sehingga dengan pemberian beasiswa itu, dapat menjadi motivasi mereka dalam menjalankan aktivitasnya belajar dengan baik.

Menurutnya, bantuan beasiswa juga merupakan bentuk apresiasi BRI kepada Desa BRILian, karena telah menjadikan BRI sebagai bank utama bertransaksi keuangan masyarakatnya dalam keseharian.

“Bentuk bantuannya itu berupa dana tabungan yang bisa digunakan oleh penerima sebagai penunjang kegiatan belajar mereka, seperti untuk kebutuhan perlengkapan sekolahnya,” katanya. (oni)

BACA JUGA:HUT ke-496 Kabupaten Indramayu, Mewujudkan Indramayu Tangguh, Ekonomi Tumbuh Menuju Ketahanan Pangan Mandiri

BACA JUGA:Golkar Belum Ajukan Pencermatan Rancangan DCT. Deadline Diperpanjang Hingga Malam Ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: