Jadwal Persib Bandung Hari Ini vs Persebaya di Surabaya. Duel Seru!

Jadwal Persib Bandung Hari Ini vs Persebaya di Surabaya. Duel Seru!

Ze Valente, salah satu pemain andalan Persebaya saat menghadapi Persib Bandung-Ist-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Persib Bandung akan menghadapi laga berat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 7 Oktober 2023. 

Laga antara Persebaya vs Persib yang akan dimainkan mulai pukul 15.00 WIB, dipastikan akan berlangsung seru dan menarik. 

Di laga sebelumnya  Persebaya bermain imbang 1-1 lawa Dewa United pada pekan ke-14 lalu. Pasukan Josep Gombau gagal meraih poin penuh, salah satunya karena Arief Catur menerima kartu merah. Catur akan absen pada duel lawan Persib.

Sementara Maung Bandung datang ke Surabaya dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Bojan Hodak baru saja pesta gol. Menang 5-0 atas Persita Tangerang pada laga pekan ke-14.Persib selalu menang dan hanya kebobolan sekali pada tiga laga terakhir mereka.

BACA JUGA:HUT ke-496 Kabupaten Indramayu, Mewujudkan Indramayu Tangguh, Ekonomi Tumbuh Menuju Ketahanan Pangan Mandiri

BACA JUGA:Golkar Belum Ajukan Pencermatan Rancangan DCT. Deadline Diperpanjang Hingga Malam Ini

Persib punya rekor pertemuan cukup bagus lawan Persebaya. Pada lima pertemuan terakhir, termasuk pada ajang Piala Presiden 2022, Persib hanya sekali kalah dari Bajul Ijo. Persib menang tiga kali pada periode tersebut.

Persib menjadi tim yang menakutkan setelah ditangani pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak. Permainan Persib semakin kompak, dengan kualitas pemain yang merata. 

Kualitas yang merata antara pemain utama dengan  pemain cadangan, membuat Bojan Hodak bisa dengan mudah berkreasi dalam menentukan strategi. 

Persebaya dibawah pelatih Josep Gombau sebenarnya juga sedang dalam trend positif. Sayang Persebaya harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Arief Catur Pamungkas. 

BACA JUGA:Wadidaw, Konsumsi Seafood Bisa Percantik Kulit Wajah, Berikut Ini Manfaat Lainnya

BACA JUGA:Cegah Kasus Perundungan, Polisi di Terisi Sambangi Sekolah, Beri Sosialisasi dan Motivasi

Namun Persebaya tentunya akan memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah, dengan berupaya meraup poin penuh. 

Tentu saja tidak mudah bagi Persebaya . Bisa menahan imbang Persib Bandung menjadi hasil yang maksimal. Tapi bola itu bundar. Segalanya bisa terjadi. Jadi jangan lewatkan pertandingan big match ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: