Nasabah BRI Unit Tukdana Boyong All New Avanza

Nasabah BRI Unit Tukdana Boyong All New Avanza

SIMBOLIS: Pemimpin BRI Kanca Jatibarang David A Saxono menyerah pemenang hadiah Grand Prize yang diwakili Ka unit Tukdana Yayat Yatno.-Anang Syahroni-Radar indramayu

JATIBARANG, RADARINDRAMAYU.UD – Sebagai bentuk apresiasi  kepada para nasabah loyalnya PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Jatibarang menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) Tahun 2023 Minggu (12/11).

Bertempat di Gedung Aula RM Sekarwangi Kecamatan Widasari dihadiri sebanyak 108 nasabah dari 27 kantor unit BRI binaan BRI Kanca Jatibarang, unsur Muspika Widasari, para saksi-saksi dari Dinsos Kabupaten Indramayu, Notaris, Kepolisian, dan segenap jajaran BRI Kanca Jatibarang.

Pada Panen Hadiah Simpedes (PHS) kali ini, dimeriahkan dengan pertunjukan tari topeng dan hiburannya, serta ada pawai hadiah dari Kantor BRI Kanca Jatibarang menuju Gedung Aula RM Sekarwangi Kecamatan Widasari. 

BRI Kanca Jatibarang menyediakan berbagai hadiah menarik khusus untuk memanjakan para nasabah setianya yaitu 7 Unit TV LED 42 in, 17 unit mesin cuci, 19 unit lemari es, 29 Tv LED 32 in, hadiah utama dua 7 unit Mio M3, hadiah utama satu 5 unit motor Mio Fino 125 cc, dan grand prize 1 unit mobil Toyota All New Avanza yang berhasil di boyong Nia Tasniah nasabah BRI Unit Tukdana.

BACA JUGA:Inilah 7 Oleh-Oleh Indramayu yang Terkenal Enak dan Banyak Diburu Wisatawan untuk Dibawa Pulang

Pemimpin BRI Kanca Jatibarang David A Saxono mengatakan pada Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini nasabah bisa melihat bahwa mereka memiliki kesempatan yang banyak mendapatkan berbagai hadiah dari PHS, termasuk punya kesempatan memenangkan grand prize 1 unit mobil yang telah di siapkan BRI setiap penyelenggaraan PHS yang setiap tahun diadakan sebanyak dua kali.

"Untuk itu silahkan bagi nasabah perbanyak transaksi ke BRI, karena semakin banyak transaksi secara otomatis akan dapatkan kupon undian, maka semakin besar kesempatan menang di PHS pada periode selanjutnya," ucap David.

Pada kegiatan itu juga nasabah dikenalkan berbagai macam produk BRI yang dapat digunakan nasabah dan masyarakat di Kabupaten Indramayu terutama di wilayah kerja BRI Kanca Jatibarang  seperti adanya aplikasi BRImo, dan tersedianya layanan digital saving yang sangat memudahkan masyarakat dalam membuka rekening.

Mereka tinggal mengakses website http://bukarekening.bri.co.id atau scan QR Code di web https://bri.co.id,  tanpa perlu datang ke custumer service BRI untuk membuka rekening. 

BACA JUGA:Aplikasi Talenta Ayu Diluncurkan, Diinisiasi Hj Eti Herawati

David berharap dengan diadakan Panen Hadiah Simpedes (PHS) dua kali dalam setahun nasabah bisa semakin mempercayakan transaksinya ke BRI, saat ini BRI sekarang lebih canggih, dan semakin mudah dalam melayani transaksi keuangan masyarakat. Karena BRI Kanca Jatibarang memiliki lebih dari 3.300 agen Brilink yang tersebar di seluruh wilayah kerja BRI Kanca Jatibarang sehingga semakin memudahkan nasabah dalam bertransaksi perbankan.

"Selamat bagi nasabah yang mendapatkan hadiah hiburan, hadiah utama, dan grand prize, bagi nasabah yang belum dapat terus, tingkatkan transaksi semakin banyak transaksi semakin besar kesempatan bawa pulanh hadiah pada PHS selanjutnya," ujar dia.

Sementara itu, Ketua Panitia PHS Tahun 2023, Untung Tri Wibowo mengungkapkan pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan pelaksanaan PHS tahun 2023 hingga berjalan sukses, dia juga mengucapkan selamat kepada semua nasabah yang menang pada PHS tahun ini, sehingga kegiatan ini juga dapat menjadi penyemangat bagi semua nasabah BRI Kanca Jatibarang untuk terus meningkatkan transaksi di BRI. 

"BRI semakin dipercaya dan dihati masyarakat, bagi nasabah silahkan tingkat saldo dan transaksi dan semakin besar kesempatan memboyong hadiahnya karena semua nasabah punya peluang dapatkan hadiah pada PHS pada periode selanjutnya," tuturnya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: