Salurkan Bantuan Komputer, PCNU Indramayu Motivasi Pengurus MWCNU Pahami AD/ART Organisasi dan Perkum NU

Salurkan Bantuan Komputer, PCNU Indramayu Motivasi Pengurus MWCNU Pahami AD/ART Organisasi dan Perkum NU

BANTUAN KOMPUTER – Empat MWCNU di zona V menerima bantuan komputer yang diserahterimakan saat kegiatan silaturahmi dan kunker dari PCNU Indramayu bertempat di Ponpes Al Amin Kandanghaur, Kamis (21/9).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

KANDANGHAUR, RADARINDRAMAYU.ID – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu menyerahkan bantuan perangkat komputer untuk Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) se-Bumi Wiralodra.

Bantuan pengadaan perangkat komputer ini guna menunjang kegiatan adminstrasi maupun operasional organisasi MWCNU sehingga dapat berjalan sesuai dengan fungsinya.

Selain perangkat komputer, PCNU Indramayu juga menyalurkan buku Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) NU serta Peraturan Perkumpulan (Perkum) NU hasil keputusan Konferensi Besar NU tahun 2022 yang diterbitkan oleh PBNU.

Bantuan bagi empat MWCNU di zona V yakni Kecamatan Kandanghaur, Gabuswetan, Kroya dan Bongas diserahkan langsung Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Indramayu, Kyai M Mustofa serta Rais Syuriah PCNU Indramayu, KH Ahmad Baedowi Bilal.

BACA JUGA:Tampil Buruk, Timnas Indonesia U-24 Keok, Peluang Lolos Semakin Berat

BACA JUGA:Nasabah BPR KR Indramayu Sujud Syukur, Usai LPS Cairkan Uang Simpanan

Serah terima dilangsungkan bersamaan dengan kegiatan kunjungan kerja (kunker) PCNU bertempat di aula Pondok Pesantren Al Amin, jalan PU Kemped Desa Wirakanan, Kecamatan Kandanghaur.

Turut hadir dan menyaksikan pengasuh Ponpes Al Amin KH Moh Syathori MA yang juga ketua MUI Kabupaten Indramayu.

Kyai M Mustofa menjelaskan, bantuan komputer yang diberikan kepada pengurus MWC NU bertujuan untuk memperlancar kinerja  dalam menjalankan roda organisasi.

Sedangkan penyaluran buku-buku, supaya pengurus MWCNU lebih semangat lagi membaca AD/ART dan Perkum organisasi NU.

BACA JUGA:Luar Biasa! Baru 7 Hari, LPS Sudah Bayarkan Rp127 Miliar Simpanan Nasabah BPR KR Indramayu

BACA JUGA:Frustasi Ngebet Pengen Kawin, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower, Pacarnya Datang Tak Jadi Terjun Bebas

Kyai M Mustofa menekankan agar semua pengurus harus memahami AD/ART maupun Perkum NU dan waajib dilaksanakan oleh semua jajaran kepengurusan.

“Pengurus MWCNU harus dapat memahami dan tunduk kepada mekanisme organisasi yang diatur dalam AD/ART dan peraturan organisasi NU. Karena kitab suci NU atau yang sakral di NU adalah Perkum dan AD/ART,” terang dia.

Kyai M Mustofa menambahkan kunker sekaligus silaturahmi dilaksanakan secara maraton selama sepekan sampai dengan akhir bulan September 2023.

Setelah di zona V wilayah eks Kandanghaur, safari kunker berikutnya akan berlanjut ke zona IV wilayah eks Kawedanan Losarang, Zona III wilayah eks kawedanan Jatibarang, zona II wilayah eks Kawedanan.

Dua hari sebelumnya atau Selasa (19/), PCNU Indramayu telah melaksanakan kegiatan serupa di Zona VI wilayah eks Kawedanan Haurgeulis. (kho)

BACA JUGA:Pompa Air Konslet, Rumah Warga Ludes Terbakar

BACA JUGA:Jobseeker Merapat! Badak Job Fair di SMKN 1 Patrol Digelar, 15 Perusahaan Buka Loker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: