Gelora Konsolidasi Struktur Partai Targetkan 6 Kursi DPRD, Siap Menangkan Prabowo

Gelora Konsolidasi Struktur Partai Targetkan 6 Kursi DPRD, Siap Menangkan Prabowo

KONSOLIDASI: Partai Gelora Kabupaten Indramayu melakukan aktivasi struktur partai guna menghadapi agenda Pemilu 2024, akhir pekan kemarin.-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Partai Gelora menargetkan enam kursi di DPRD Kabupaten Indramayu dalam Pileg 2024. Bahkan, partai besutan Anis Matta dan Mahfuz Sidik itu juga siap memenangkan Prabowo Subianto dalam kotenstasi pemilihan presiden (Pilpres) yang digelar bersamaan dengan pemilihan legislatif (Pileg) itu.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Gelora Indramayu Suyanto SPd saat menggelar acara konsolidasi dan aktivasi struktur partai dari tingkal DPC (kecamatan) hingga PAC (desa/kelurahan) di salah satu rumah makan, akhir pekan kemarin.

Untuk meraih target enam kursi atau satu kursi setiap dapil, kata Suyanto, pihaknya terus melakukan konsolidasi struktur sampai tingkat PAC dan menyiapkan saksi-saksi di TPS.

“Struktur kepengurusan Partai Gelora sudah seratus persen hingga tingkat desa. Mesin-mesin partai pun sudah bergerak di setiap dapil hingga nanti di level TPS,” ujar politisi muda yang juga caleg dapil 2 Kabupaten Indramayu itu.

BACA JUGA:Driver Ojol dan Opang Uji Ketangkasan Lalu Lintas

BACA JUGA:Baher Wujudkan Masyarakat Hutan Cikawung Nikmati Sambungan Listrik PLN Gratis

Menurut Suyanto target satu dapil satu kursi DPRD sangat realistis. Karena selain didukung kelengkapan struktur dan bacaleg juga saat ini Partai Gelora sudah menentukan arah dukungan calon presiden (capres) yakni H Prabowo Subianto.

Diakuinya, dengan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto memberikan efek elektoral bagi partainya. “Ada masyarakat dan komunitas setelah Partai Gelora memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto akhirnya tertarik dan memberikan dukungan juga kepada Partai Gelora,” ujarnya.

Sehingga, dengan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Partai Gelora dan Bacapres Prabowo Subianto, Suyanto mengajak kader dan pengurus partainya untuk lebih gencar lagi melakukan sosialisasi Partai Gelora dan Prabowo Subianto sebagai bacapres ke akar rumput.

Suyanto berharap, dengan aktivasi struktur partai bisa menyamakan gerak dan mempercepat kerja pemenangan Partai Gelora untuk mencapai target yang sudah ditetapkan termasuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

BACA JUGA:Waduh! Timnas Indonensia U-24 Tanpa Ramadhan Sananta di Asian Games 2023. Siapa Penggantinya?

BACA JUGA:Warga Kecamatan Sindang Dukung Hj Ratnawati Nyaleg di DPRD Jawa Barat

“Kami berharap tentunya Partai Gelora memiliki wakil di Senayan (DPR pusat) dan memenangkan kontestasi presiden, memiliki wakil di DPRD, mewarnai perpolitikan Indramayu untuk Indramayu lebih maju dan bermartabat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Bapilu Partai Gelora Kabupaten Indramayu Ruyanto menambahkan, situasi pemilih saat ini masih dinamis. “Masih ada sekitar 60 persen pemilih yang belum menentukan pilihan dan masih bisa berubah pilihannya,” ungkap Ruyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: