Warga Kecamatan Sindang Dukung Hj Ratnawati Nyaleg di DPRD Jawa Barat

Warga Kecamatan Sindang Dukung Hj Ratnawati Nyaleg di DPRD Jawa Barat

Bendahara Partai Demokrat Jawa Barat, dr Hj Ratnawati MKKK membagikan sembako kepada warga Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Politisi Partai Demokrat Jawa Barat, dr Hj Ratnawati M KKK, menemui warga Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Jumat 15 September 2023.

 

Ketua Yayasan Mitra Sehati yang aktif dalam pembinaan UMKM tersebut menemui ibu-ibu di komplek perumahan Pepabri Indramayu yang berada di jalan raya Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

 

Di lokasi ini, Ratnawati bahkan bertemu kembali atau reuni dengan sejumlah kerabatnya dahulu.

 

"Akhirnya bisa bertemu kembali dengan saudara serta tetangga saat saya masih sekolah SMA di Indramayu. Terima kasih masih mengenal saya," kata istri anggota DPR RI Herman Khaeron ini.

 

Pada kesempatan itu, warga yang mayoritas merupakan keluarga besar TNI/Polri ini, mengaku siap mendukung Ratnawati yang akan maju dalam pemilu legislatif 2024 di tingkat provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:Ini Peringkat Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 Usai Kalahkan Persikabo

 

"Kami siap memenangkan partai demokrat, serta memenangkan pak Herman Khaeron untuk DPR RI dan ibu Ratnawati di DPRD Jawa Barat. Untuk DPRD Kabupaten Indramayu, pilihan kami ke pak Haris Solichin," kata salah seorang warga.

 

Ratnawati juga mengaku akan berjuang kembali untuk kesejahteraan masyarakat indramayu di DPRD Jawa barat. "Doakan saya agar bisa terpilih dan memperjuangkan masyarakat Indramayu agar bisa lebih sejahtera lagi," kata dia.

 

Sementara itu caleg DPRD Kabupaten Indramayu, Haris Solichin mengatakan dr Hj Ratnawati MKKK merupakan figur politisi perempuan yang konsen terhadap pengembangan UMKM di Jawa Barat.

 

Dikatakan, Hj Ratnawati pada pemilihan Bupati Indramayu 2019 merupakan calon Wakil Bupati Indramayu dari pasangan Sholawat (Sholihin - Ratnawati).

BACA JUGA:Sosialisasi Dana Bergulir LPDB, Hero Ajak Kaum Muda Semangat Berwirausaha

 

Beliau tau betul aspirasi perempuan. Akan banyak program untuk pemberdayaan perempuan yang siapkan untuk masyarakat Indramayu kedepannya," kata Haris.

 

Dalam kesempatan ini, dr Ratnawati MKKK memberikan bantuan sembako kepada warga desa Terusan Kecamatan Sindang. Bantuan ini merupakan hadiah atas ulang tahun Pepabri tahun ini.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: