Ini Peringkat Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 Usai Kalahkan Persikabo

Ini Peringkat Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 Usai Kalahkan Persikabo

Persib Bandung sukses mengalahkan Persikabo 2-0 dan naik ke peringkat 7 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024-Ist-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Persib Bandung kembali menuai hasil positif di ajang BRI Liga 1 2023/2024.

Bertanding di kandang sendiri menghadapi Persikabo,  Persib Bandung berhasil menang dengan skor 2-0.

Gol pembuka Persib Bandung diperoleh melalui penalti David da Silva di awal babak pertama. Sementara pemain pengganti, Ezra Walian mengunci kemenangan Persib di akhir babak kedua.

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke peringkat tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan 18 poin. Sementara Persikabo harus puas tertahan di peringkat 17 dengan raihan sembilan poin.

BACA JUGA:Haul Al Magfurlah KH Bilal Ilyas Meriah, Dihadiri Habib Luthfi Bin Yahya

BACA JUGA:Sosialisasi Dana Bergulir LPDB, Hero Ajak Kaum Muda Semangat Berwirausaha

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,  Sabtu 16 September 2023, pertandingan berjalan sengit sejak awal. 

Kedua tim sama-sama tampil agresif untuk mencetak gol. Persikabo yang memang mengejar kemenangan, tampil ngotot di hadapan bobotoh. 

Laga benar-benar berjalan dengan tensi tinggi. Buktinya , pertandingan baru berjalan 12 menit, wasit sudah mengeluarkan tiga kartu kuning di laga ini.

Di babak pertama, Persib sedikit lebih unggul daripada sang tamu. Mereka membuat beberapa peluang yang berbahaya ke gawang Persikabo.B

BACA JUGA:Kantin SMAN 1 Indramayu Terbakar, Diduga Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Tukang Ojek dan Sopir Angkot Ikuti Coaching Clinic and Safety Riding

Baru dua menit laga berjalan, Persib mendapatkan hadiah penalti setelah pemain Persita Tangerang membuat hands ball di kotak terlarang. David Da Silva yang ditunjuk menjadi algojo melakukan tugasnya dengan sempurna sehingga Persib unggul 1-0. 

Usai gol tersebut, Persib semakin percaya diri untuk menyerang gawang Persikabo. Serangan demi serangan terus dilancarkan Maung Bandung ke gawang sang lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: