Finalis Nok Nang Dermayu 2023 Harus Jadi Role Model Citra Baik Kaum Muda

Finalis Nok Nang Dermayu 2023 Harus Jadi Role Model Citra Baik Kaum Muda

ANTUSIAS: Finalis Nok Nang Dermayu 2023 mengikuti rangkaian seleksi yang dilakukan Dinas Periwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Indramayu, belum lama ini.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Pasanggiri Nok Nang Dermayu dinilai bisa menjadi role model untuk meningkatkan citra Kabupaten Indramayu.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispara) Kabupaten Indramayu Dra Trinani Rochaeningsih MM saat membuka acara ajang audisi Nok Nang Dermayu 2023, belum lama ini.

Dikatakan Trinani, acara Pasanggiri Nok Nang Dermayu bisa mencetak pemuda-pemudi terbaik untuk menjadi Duta Pariwisata, Pemuda, Kebudayaan serta Ekonomi Kreatif Kabupaten Indramayu.

“Bagi finalis yang terpilih dalam Pasanggiri Nok Nang Dermayu 2023 nantinya harus dapat menjadi role model pemuda-pemudi Indramayu yang membawa citra baik Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

BACA JUGA:Satpol PP Kembali Tutup Usaha Penggergajian Kayu Milik Syekh Panji Gumilang, Diduga Tak Berizin

BACA JUGA:Rumah Makan Bandar Angkring Bakal Hadir di Cirebon

Trinani berharap, finalis juga dapat turut serta mengambil peran aktif dalam menyukseskan visi dan misi Kabupaten Indramayu yakni Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat) dan Sapta Nata Mulia Jaya.

“Nok Nang Dermayu 2023 harus siap menjadi role model pemuda dan pemudi terbaik Kabupaten Indramayu, serta turut andil dalam mewujudkan Indramayu yang Bermartabat,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Promosi dan Pariwisata Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Indramayu, Verra Primawati mengungkapkan, peran aktif Nok Nang Dermayu dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat dapat direalisasikan dalam mempromosikan pariwisata dan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Indramayu kepada masyarakat luas.

“Mereka harus siap dan aktif turut ikut serta promosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Indramayu, sehingga pariwisata di Indramayu semakin dikenal masyarakat luas, dan bisa menarik semakin banyak wisatawan untuk berkunjung ke Indramayu,” tuturnya. (oni)

BACA JUGA:TNI AL Jadi Mitra Potensial BKKBN dalam Kolaborasi Percepatan Penurunan Stunting

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Suarakan Peran Penting Perempuan dan Kesetaraan Gender di Hari Kependudukan Dunia 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: