Pengurus DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Indramayu Dilantik, dan Ikuti Pendidikan Politik

Pengurus DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Indramayu Dilantik, dan Ikuti Pendidikan Politik

Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat dari 31 kecamatan se-Kabupaten Indramayu secara resmi dilantik, Selasa 4 Juli 2023.-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat dari 31 kecamatan se-Kabupaten Indramayu secara resmi dilantik, Selasa 4 Juli 2023.

Pelantikan dilakukan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, H Anton Sukartono S didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Indramayu, H Nico Antonio.

Anton Sukartono berpesan kepada seluruh pengurus DPAC Partai Demokrat agar saling bahu membahu untuk memenangkan Demokrat pada tahun 2024.

Dikatakan, kader Partai Demokrat harus sering turun ke masyarakat dan berbuat untuk masyarakat. Hanya dengan cara inilah masyarakat akan simpati kepada Partai Demokrat. Dengan demikian target 8 kursi di DPRD Indramayu diharapkan bisa tercapai.

BACA JUGA:Dinkes Jabar Lakukan Berbagai Upaya untuk Capai 'Jabar Zero New Stunting'

BACA JUGA:Luar Biasa, Satu Satunya Kepala Daerah di Jabar, Bupati Nina Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Sementara H Nico Antonio mengatakan, Partai Demokrat memang memasang target 8 kursi DPRD Indramayu pada pemilu legislatif 2024

Dikatakan, dari 6 daerah pemilihan (dapil) di Indramayu diharapkan bisa meraih kursi semua. Bahkan untuk dapil 1 dan dapil 3 berpotensi untuk bisa meraih 2 kursi.

"Untuk mencapai target tersebut saat ini kita masih terus melakukan konsolidasi di internal DPC, DPAC hingga ranting. Kita juga akan menyiapkan saksi di setiap TPS, untuk mengawasi suara kita agar tidak hilang," ungkapnya.

Usai dilantik,  para pengurus dan kader  Partai Demokrat langsung mengikuti Pendidikan Politik DPD Partai Dempkrat Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:Pelaku Terancam Penjara Seumur Hidup

BACA JUGA:Kecewa, Bambang Hermanto Tidak Boleh Lihat Rekonstruksi Pembunuhan Ibu Kandung

Sebagai pemateri dalam Pendidikan Politik ini Ketua BPPOK DPP Partai Demokrat, Dr Ir HE Herman Khaeron MSi yang juga anggota Komisi VI DPR RI, Andi Arief SIP, dan Herzaky Mahendra Putra SSos MM.

Herman Khaeron pada kesempatan itu banyak memberikan motivasi dan semangat kepada peserta Pendidikan  Politik Partai Demokrat.

"Seluruh kader Partai Demokrat harus bersemangat dan terus berjuang untuk partai, agar bisa mencapai target 8 kursi pada pemilu legislatif 2024," tegas suami dari Hj Ratnawati MKKK ini.

BACA JUGA:Warga Berdatangan ke TKP Rekonstruksi Pembunuhan Ibu Kandung Anggota DPR RI dari Indramayu

BACA JUGA:Berhasil Cegah Stunting dan KB, Bupati Nina Raih Penghargaan Karya Manggala Karya Kencana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: