Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Paling Murah Ternyata Segini!

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina,  Paling Murah Ternyata Segini!

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar 19 Juni 2023-@erickthohir-

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID – Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina memang baru akan berlangsung 20 hari lagi. Meski demikian antusiasme masyarakat Indonesia untuk menyaksikan pertandingan tersebut sangat tinggi.

Terbukti sudah banyak yang bertanya  tentang harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina melalui media sosial. “Tiketnya berapa ya?” tanya netizen.

PSSI akhirnya mengumumkan secara resmi harga tiket pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia vs Argentina. Berapa harga tiket paling murah untuk bisa menyaksikan Lionel Messi dkk? Simak terus tulisan di bawah ini.

Seperti diketahui, PSSI sudah resmi mengonfirmasi tentang lawan uji coba Timnas Indonesia di FIFA Match Day Juli 2023. Selain melawan Palestina pada 14 Juni 2023, Timnas Indonesia juga akan menghadapi Argentina pada 19 Juni 2023.

BACA JUGA:Gelar Ijtima Ulama Indramayu, PKB : Konsolidasi Gagasan Konstruktif Ulama

BACA JUGA:Lagi, Jalur KA Haurgelis Makan Korban, Kini Giliran Buruh Tani Meregang Nyawa

PSSI secara resmi akhirnya mengumumkan venue dan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, Senin 29 Mei 2023.

Dalam konferensi pers yang digelar secara resmi oleh PSSI, Ketua Umum Erick Thohir resmi mengonfirmasi bahwa laga uji coba timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Jakarta.

“Uji coba Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),” kata Erick.

Adapun untuk kick off pertandingan sendiri dikonfirmasi oleh Erick Thohir akan dimulai pada Pkl 19.30 WIB.

BACA JUGA:Wajib Pajak Antusias Nikmati Gebyar Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor 2023 Samsat Haurgeulis

Erick Thohir juga mengonfirmasi bahwa jadwal penjualan tiket timnas Indonesia vs Argentina akan dibagi dalam beberapa fase.

Untuk fase pertama akan dijual pada tanggal 6 Juni 2023. Untuk fase pertama ini akan dikhususkan untuk nasabah BRI atau BRI Card Holder.

Sementara penjualan untuk umum akan dibuka pada tanggal 6-7 Juni 2023. Untuk penjualan umum akan dibuka untuk semua metode pembayaran. Untuk pemesanan tiket bisa diakses melalui Tiket.com dan website resmi PSSI.

Erick Thohir juga mengonfirmasi bahwa ada beberapa kategori untuk penjualan tiket ini. Total tiket yang akan dijual sekitar 60 ribu lembar. 60 ribu tiket itu akan dibagi dalam empat kategori.

BACA JUGA:Sosok Almarhumah Hj Iin Casinih di Mata Tetangga dan Warga, Dikenal Ramah, Suka Bersedekah

Nah bagiyang tidak sabar ingin menyaksikan aksi Lionel Messi disleding Asnawi, bisa memilih harga tiket sesuai kemampuan tentunya. Harga termurah adalah Rp600 ribu, sedangkan termahal adalah untuk tiket VIP seharga Rp4,25 juta.

Berikut adalah harga setiap kategori:

Kategori 3 : Rp.600 Ribu

Kategori 2 : Rp.1,2 Juta

Kategori 3 : Rp.2,5 Juta

VIP (Barat& Timur): Rp.4,25 Juta

BACA JUGA:Meriah, Ajang bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Yogyakarta Jadi Pusat Perhatian Pecinta Yamaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: