Harlah ke-40 Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan, 40 Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat Bareng Gus Muhaimin

Harlah ke-40 Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan, 40 Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat Bareng Gus Muhaimin

Peringati Harlah ke 40, Yayasan Ma'arif Kaplomgan gelar jalan sehat-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID- Puluhan ribu peserta mengikuti Jalan Sehat Bareng Gus Muhaimin, yang diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-40 Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan,Karangampel Kebupaten Indramayu, Minggu 28 Mei 2023.

Peserta dilepas oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) didampingi Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan yang juga anggota DPR RI, H Dedi Wahidi.

Juga hadir Ketua Fraksi PKB DPR RI, H Cucun, anggota Fraksi PKB DPR RI asal Majalengka KH Maman Imannul Haq, Ketua DKN Garda Bangsa yang juga seorang artis, Tommy Kurniawan, serta Ketua DPW PKB Jawa Barat, H Syaiful Huda.

Selain itu hadir anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat, Sidqon Djampi, Ketua DPC PKB Indramayu Amroni, serta anggota Fraksi PKB DPRD Indramayu, Imron Rosadi dan Kiki Arindi.   

BACA JUGA:Komisi VIII DPR RI Kunjungi Embarkasi Haji Indramayu, Jamaah Haji Mengaku Kesulitan Mandi

BACA JUGA:Embarkasi Haji Indramayu Dibuka, Jamaah Haji Majalengka Masuk Hari Ini

Mengambil start dari Kampus Hijau Kaplongan, selanjutnya peserta menempuh perjalanan sekitar 5 kilometer dan kembali lagi ke lokasi guna mengikuti pengundian dengan hadiah utama umroh, serta sejumlah hadiah lainnya seperti sepeda motor, dan masih banyak lagi.

Setelah melalui pengundian, peserta yang beruntung mendapatkan hadiah umroh adalah seorang pemuda atas nama Rakhmansyah, warga Desa Benda Kecamatan Karangampel. Sementara pemenang hadiah sepeda motor adalah Andri, warga Desa Kaplongan Kecamatan Kedokanbunder.  

H Dedi Wahidi mengungkapkan, pihaknya merasa bersyukur karena Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan saat ini sudah menginjak usia yang ke-40 tahun. Menurutnya, perkembangan Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan atau dikenal dengan Kampus Hijau, tidak terlepas berkat dukungan masyarakat.

Dikatakan, berkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat, saat ini Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan telah memiliki lembaga pendidikan yang lengkap. Mulai dari TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren hingga perguruan tinggi STKIP NU Indramayu.

BACA JUGA:Tips Berkendara Efisien dengan Menggunakan Sepeda Motor

BACA JUGA:Jadi Bagian Keseruan Yamaha bLU cRU, Konsumen Nikmati Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Boyolali

Pada kesempatan itu juga dilakukan syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh H Dedi Wahidi, kemudian diserahkan kepada Gus Muhaimin. Acara ini juga diikuti para kuwu (kepala desa) dari Kabupaten Indramayu dan Cirebon.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh KH Maman Imannul Haq. Maman ikut mendoakan agar Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan semakin sukses, serta mendoakan agar Muhaimin Iskandar bisa terpilih menjadi Presidan pada tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: