Indramayu Menguning, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar

Indramayu Menguning, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar

Indramayu menguning saat ribuan peserta mengikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar-istimewa-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU  - Indramayu menguning. Pemandangan itu terlihat saat ribuan warga Kabupaten Indramayu mengikuti jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar yang dilaksanakan Minggu, 16 Oktober 2022 .

Jalan sehat ini mengambil start di kantor DPD Golkar Indramayu di jalan Olahraga  Indramayu dan finish di GOR Singalodra Sindang Indramayu. Peserta jalan sehat dilepas Ketua DPD Golkar Indramayu, H Syaefudin SH di dampingi Anggota DPR RI, Bambang Hermanto.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin SH mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan instruksi DPP Partai Golkar. Jalan Sehat untuk umum tersebut salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Partai Golkar.

"Untuk jalan sehat targetnya memecahkan Rekor MURI secara nasional," ungkapnya.

BACA JUGA:MURI Klaim Peserta Tari Topeng Kelana di Indramayu Mencapai 7891 dan Masuk Rekor Dunia

Kegiatan dengan tagline 'Yu Gah Balik Maning Ning Golkar' tersebut benar-benar direspons publik. Sepuluh ribu tiket lebih yang dicetak semuanya habis.

"Antusias masyarakat sangat tinggi. Pagi ini, masyarakat tumpah ruah untuk mengikuti jalan sehat ini," jelasnya.

Sementara hadiah yang disediakan diantaranya logam mulia, sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, kipas angin, dan banyak hadiah hiburan lainnya. Adapun hadiah utamanya adalah ibadah umroh. Sebagai pemenang utama hadiah umroh adalah Jaenudin dari Karangampel.

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Agung Laksono,  juga hadir  dalam kegiatan jalan sehat Partai Golkar Indramayu.

Agung mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan momen yang baik untuk bengkitkan semangat Partai Golkar. Agung mengajak seluruh kader Golkar untuk menjaga persatuan dan kesatuan, bersikap arif, dan menjaga situasi tetap kondusif.

“Memasuki tahun politik, kader Golkar harus mampu menciptakan iklim politik yang kondusif. Golkar harus bisa memenangkan pemilu legislatif, pilpres, dan pemilihan kepala daerah,” tandas  mantan Menpora ini.

Seperti diketahui, panitia nasional jalan sehat partai Golkar menargetkan, jalan sehat akan diikuti 3 sampai 4 juta peserta. Sebab kegiatan jalan sehat ini serentak di seluruh Indonesia, mulai dari pusat, 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota.(oet)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: