Kemenag Indramayu Beri Sembako Honorer hingga Donasi Palestina

Kemenag Indramayu Beri Sembako Honorer hingga Donasi Palestina

SIMBOLIS: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRa menyerahkan sumbangan untuk Palestina dari keluarga besar Kemenag Indramayu, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA didampingi Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indramayu Drs H Moh Mulyadi MMPd melepas ribuan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Ke-78 Kemenag tingkat Kabupaten Indramayu, Rabu (22/11).

Kegiatan jalan sehat yang dipusatkan di Halaman Gedung Puspihat Kantor Kemenag Kabupaten Indramayu itu diikuti penyuluh agama, penghulu, guru NU, guru MI, guru MA, guru madrasah dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Indramayu.

Pada kesempatan itu, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina  SH MH CRA mengatakan, selain untuk kesegaran fisik, kegiatan jalan sehat juga menjadi momentum penting untuk memperkuat tali silaturahmi antar keluarga besar Kemenag Kabupaten Indramayu.

Selain itu, sambung Bupati Nina, melalui peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 ini juga dapat membangun persaudaraan, mengukuhkan rasa persatuan dan mewujudkan kerukunan yang menjadi pondasi utama dalam kehidupan bermasyarakat dan beragama.  “Dengan kegiatan ini kerukunan semakin terbangun, tali persaudaraan semakin kuat  lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:Warga Desa Kongsijaya Gelar Tradisi Sedekah Bumi

BACA JUGA:Angkat Tema Anime, Skutik Classy Yamaha Jadi Daya Tarik di Event Jak-Japan Matsuri 2023

Pada kesempatan itu, Bupati Nina juga mengajak seluruh ASN dan jajaran Kemenag Kabupaten Indramayu menjadi perangkai, penjalin dan perajut tenun kebangsaan yang merdeka.

“Kita haruslah menjadi teladan dalam kesederhanaan, kejujuran dan keikhlasan memberikan amal bakti bagi warga negara tercinta ini,” tandasnya.

Pada kegiatan itu, Bupati Nina Agustina menyerahkan secara simbolis 1.500 paket sembako kepada tenaga honorer guru madrasah diniyah takmiliyah (MDT), sumbangan untuk Palestina dari keluarga besar Kemenag Indramayu sebesar Rp51.884.000.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten Indramayu Drs H Moh Mulyadi MMPd mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi Pemkab Indramayu yang mendukung penuh peringatan Hari Amal Bakti ke-78. (oni/rls)

BACA JUGA:Ribuan Penyelenggaran Pemilu Meriahkan Kirab Pemilu 2024

BACA JUGA:Radar Cirebon Kini Hadirkan Koran Hybrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: