Kapolres Besuk Anggota Yang Dianiaya Geng Motor, Lima Pelaku Ditetapkan Tersangka

Kapolres Besuk Anggota Yang Dianiaya Geng Motor, Lima Pelaku Ditetapkan Tersangka

Kapolres membesuk anggotanya yang menjadi korban penganiayaan geng motor, Bripka Sugiyono-Komarudin Kurdi -Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar, SIK MH MSi, mengunjungi kediaman anggota Polisi yang menjadi korban geng motor, di Komplek perumahan BTN Desa Bugel,Kecamatan Patrol, Kamis (11/5) malam.

Korban, yakni Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Sugiyono, anggota Unit Reskrim Polsek Sukra tersebut, kini sudah bisa pulang, setelah sebelumnya mendapatkan perawatan medis di RSU Pantura MA Sentot Patrol. 

Bripka Sugiyono menderita luka serius dikepala akibat sabetan senjata tajam saat mengamankan anggota geng motor  Rabu (10/5) dinihari. Petugas kemudian mengamankan lima orang dari puluhan orang lainnya yang berhasil kabur. 

Fahri mengatakan, petugas kini tengah mendalami kasus kejadian ini. Karena saat kejadian terdapat puluhan anak muda lainnya yang saat itu bersamaan dengan para tersangka. 

BACA JUGA:Lawan Timnas Indonesia U22 di Semifinal, Thailand Atau Vietnam?

BACA JUGA:Nasdem Targetkan Minimal 8 Kursi Di Kabupaten Indramayu

" Kita masih terus menggali keterangan dari para tersangka. Berapa orang dan siapa saja yang pada malam itu ikut bersamanya didalam kelompok motor tersebut. Untuk saat ini lima orang  yang sudah kita amankan," ujarnya. 

Mantan Kapolres Cirebon tersebut mengungkapkan, dirinya turut prihatin atas kejadian ini. Fahri berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali dan mengimbau para anggota untuk berhati hati dan selalu waspada. Menurutnya petugas saat mengamankan kelompok pemotor tersebut sesuai SOP. 

Kepada Bripka Sugiyono, Fahri memberikan semangat serta berharap lekas sembuh dan pulih kembali. Fahri didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Indramayu, Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono serta Kapolsek Patrol AKP Saripudin.(kom) 

BACA JUGA:Epson Memperkenalkan SurePress L-6534VW Tinta Oranye Jadi Lebih Kaya Warna Pada Label UV dan Industri Kemasan

BACA JUGA:Pertamina Tindak Tegas Penyelewengan Penjualan BBM Bersubsidi

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: