Epson Memperkenalkan SurePress L-6534VW Tinta Oranye Jadi Lebih Kaya Warna Pada Label UV dan Industri Kemasan

Epson Memperkenalkan SurePress L-6534VW Tinta Oranye Jadi Lebih Kaya Warna Pada Label UV dan Industri Kemasan

SurePress L-6534VW Tinta Oranye-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDONESIA, RADARINDRAMAYU.ID  - Epson, sebagai perusahaan teknologi global di balik kesuksesan mesin cetak label inkjet, memperkuat seri terbaru dengan memperkenalkan mesin cetak label digital UV Surepress L-6534VW dengan tinta oranye yang menawarkan spektrum warna yang lebih luas sehingga meningkatkan nilai bisnis percetakan label digital ke level yang lebih baik, memungkinkan hasil produksi cetak label berwarna yang lebih Indah sesuai dengan permintaan konsumen.

Mesin cetak label UV digital terbaru dari Epson melayani kebutuhan bisnis industri yang memerlukan akurasi warna label dengan ketepatan dan kecepatan produksi. Surepress L-6534VW dengan tinta Oranye mampu memenuhi permintaan konverter dengan menggunakan lebar substrat yang berbeda, menggunakan berbagai macam bahan label seperti logam dan bahan film transparan untuk memenuhi kebutuhan branding merk dalam menembus pasar international melalui industry, FMCG, kosmetik dan kecantikan, industri label minuman beralkohol.

Kualitas Cetak Luar Biasa
Surepress L-6534VW dengan Tinta Oranye dan dengan teknologi Inkjet Linehead TFP PrecisionCore™ dari Epson yang telah terbukti di pasar labeling untuk menghasilkan label cetak yang berkualitas tinggi. PrecisionCore™ Linehead memanfaatkan generasi terbaru dari print chip Micro TFP PrecisionCore™ dan teknologi Variable Sized Droplet yang mengontrol penempatan tinta dengan kecepatan yang tinggi dan akurat.

Hal ini memungkinkan gambar dengan resolusi tinggi hingga 1200 x 600 dpi dapat di render dengan adanya tinta oranye yang mengandung partikel pigment dengan konsentrasi tinggi – memberikan gamut warna yang lebih luas dengan warna oranye yang lebih cerah untuk mendapatkan hasil cetak label yang lebih detail dan sempurna. Hal ini menjamin menghasilkan reproduksi hasil cetak label dengan ketajaman warna dan gradasi yang halus bahkan pada tulisan label yang kecil.

BACA JUGA:BERINGAS! Begini Kronologi Aksi Sadis Geng Motor Bacok Polisi di Jalur Pantura Sukra.

BACA JUGA:Lima Anggota Geng Motor Pembacok Polisi Berstatus Pelajar

Dengan adanya tinta Oranye dan tinta putih High Opacity bersamaan dengan tinta warna lain seperti Tinta Cyan, Magenta, Yellow, Black (CMYK), Mesin cetak label UV digital ini dapat memperluas fungsinya dengan menghasilkan berbagai variasi warna, dengan ketajaman label dan dengan gamut warna yang lebih luas menghasilkan warna yang lebih cerah dan tajam dengan kualitas sangat yang tinggi

Peningkatan Produktivitas

Efisiensi perangkat keras sangat penting untuk mempertahankan produktivitas dalam operasi bisnis sehari-hari, terutama untuk label konverter berhadapan dengan dengan nilai investasi yang tinggi dan kecepatan waktu dalam pengerjaan sangat dibutuhkan. SurePress L-6534VW dengan Tinta Oranye menawarkan kecepatan cetak single pass ultra-dengan kecepatan hingga 50 meter per menit untuk standar label dengan warna tunggal atau multi warna, dan  dengan tiga kecepatan cetak lainnya yaitu 30m/mnt untuk label kaya warna, 15m/mnt untuk label kepadatan tinggi dan 7,6/mnt untuk mode putih transparan dapat menyesuaikan dengan variable data sesuai dengan kebutuhan.

Sejalan dengan perawatan Korona – Teknik modifikasi pada permukaan untuk meningkatkan daya rekat sehingga tinta dapat menyerap secara optimal pada media – Hal ini juga berguna untuk meningkatkan produktivitas. Pelaku bisnis dapat mencetak label mereka pada media tertentu seperti PE dan shrink films dengan daya rekat tinta yang lebih baik tanpa aplikasi yang berulang.sehingga mengurangi jeda waktu

Untuk memperpanjang masa pakai printhead, SurePress L-6534VW dengan Tinta Oranye memiliki fitur Auto Head Maintenance yang menggunakan Nozzle Verification Technology (NVT) yang dapat membersihkan nozel printhead jika tersumbat. Mesin cetak label UV digital ini juga dilengkapi dengan pembersih web yang membantu menghilangkan debu pada media dan mencegah terjadinya penyumbatan pada nozzle. Selanjutnya fitur Ionizer berfungsi menetralkan listrik statis yang terbentuk pada media, memastikan kinerja teknologi inkjet tetap stabil.

BACA JUGA:Kualitas Pelayanan Publik Perlu Ditingkatkan, Ombudsman RI Berikan Pendampingan

BACA JUGA:Pleno DPSHP PPK, Jumlah Pemilih Berkurang

Penuhi Kebutuhan Keberlanjutan Dengan Kinerja Maksimal
Dirancang untuk memastikan hasil cetak yang sangat akurat pada media, SurePress L-6534VW dengan Tinta Oranye pada bagian tengah memiliki pelat drum yang menahan media dengan rapat untuk mencegah web bergelombang atau tertekuk dan miring. Antara printhead dan media di jaga hanya memiliki jarak sempit sebesar 0,7 mm, untuk memfasilitasi registrasi warna dengan warna dan memastikan akurasi penempatan tinta, teks yang jelas dan garis-garis halus

Selain itu, mesin cetak label UV digital menawarkan manfaat keberlanjutan yang jelas dibandingkan dengan printer label tradisional analog – dimana saat ini sangat penting untuk semua bisnis yang beroperasi di masyarakat harus sadar akan lingkungan. Tidak diperlukan pelat cetak dalam proses produksi label pada SurePress L-6534VW, sehingga mengurangi limbah elektronik dan penggunaan air karena tidak adanya proses pencucian pelat

Penggabungan tinta oranye di SurePress L-6534VW membantu pelanggan kami memenuhi pencetakan label UV tanpa batas dengan gamut warna yang lebih luas, menghasilkan gambar yang jelas dengan kualitas tertinggi dan diproduksi dengan tingkat kecepatan yang tinggi serta konsisten. Memenuhi respon dari konsumen, kami memenuhi permintaan mereka untuk memberikan lebih banyak tinta warna lain diluar kartrid standar tinta CMYK. Saya percaya bahwa printer cetak label UV digital terbaik di kelasnya dari kami, melampaui kapabilitas gamut warna yang luas, tetapi juga berpotensi memperluas pengaplikasian dimana pelanggan kami dapat bereksperimen dengan label yang paling sesuai dengan kebutuhan merk mereka.” ujar Ng Ngee Khiang Managing Director Epson Indonesia.

Epson SurePress L-6534VW Digital Label Press Printers terbaru dengan Tinta Oranye akan tersedia untuk dijual di Indonesia mulai 9 Mei 2023. Kunjungi www.epson.co.id  atau hubungi toko Dealer Resmi Epson terdekat untuk informasi lebih lanjut.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Vario vs Vespa, Satu Meninggal Dunia

BACA JUGA:Satkamling Wiralodra Presisi Desa Jatimulya Wakili Indramayu ke Tingkat Polda Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: