Kecelakaan Maut Vario vs Vespa, Satu Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut Vario vs Vespa, Satu Meninggal Dunia

Petugas memeriksa kondisi Samir, kakek 65 tahun, korban kecelakaan di Cidahu, Kabupaten Kuningan, hari ini, Rabu 10 mei 2023. -ist-Radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARINDRAMAYU.ID - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Desa Cihideunggirang, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, menyebabkan seorang pemotor meninggal dunia, Rabu (10/5).

Berdasarkan informasi dihimpun Radar Kuningan, kecelakaan melibatkan sepeda motor jenis Honda Vario bernopol E 3274 YAA dan Vespa dengan nopol B 6456 UF, terjadi pada Rabu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.  Benturan keras menyebabkan pemotor Honda Vario bernama Samir (67) warga Desa Cihideunggirang meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum Ipda Sri Martini membenarkan kejadian kecelakaan tersebut dan tengah dalam penanganan. Dijelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi di lokasi kejadian menyimpulkan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Vario berusaha menyalip kendaraan di depannya.

"Diduga Vario menyalip terlalu ke kanan dan tak bisa menghindari motor Vespa yang melaju dari arah lawan sehingga tabrakan pun terjadi. Benturan keras menyebabkan pemotor Vario terpental ke jalan hingga beberapa meter.

Benturan keras menyebabkan pengendara Vario mengalami luka serius di bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit," papar Martini.

BACA JUGA:Badan Pertanahan Nasional Lantik Satuan Tugas PTSL, Tanpa Surat Akta Jual Beli Bisa Diterbitkan

BACA JUGA:Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Kolaborasi Agung Podomoro Land Gelar Find Your Property with Easy Pay 2023

Sementara seorang wanita bernama Dati (62) yang dibonceng korban dan pengendara Vespa Zaid Maulana (23) warga Desa Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon hanya mengalami luka ringan. Keduanya kini masih menjalani perawatan di RSU Arya Kamuning.

"Pengendara motor Vespa mengalami luka ringan, bahu kanan memar dan kondisinya sadar penuh, sedangkan wanita yang dibonceng di motor Vario hanya luka lecet di beberapa bagian tubuh. Keduanya kini sedang dalam perawatan di RSU Arya Kamuning, sedangkan korban meninggal dunia sudah dipulangkan untuk dikebumikan," papar Martini. (fik)

BACA JUGA:NEKAT! Geng Motor Bacok Anggota Polisi, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Tebuireng Part 1 Jabar Helat Halal Bihalal di Ponpes An-Nur Krasak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: