NEKAT! Geng Motor Bacok Anggota Polisi, Begini Kondisinya

NEKAT! Geng Motor Bacok Anggota Polisi, Begini Kondisinya

Geng motor--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU ID  -  AKSI geng motor semakin brutal dan nekat. Di Kabupaten Indramayu, seorang anggota Polisi dibacok saat melakukan patroli, Rabu (10/5) dinihari.

Korban bernama Ugi (30) berpangkat Brigadir Kepala bertugas di Unit Reserse kriminal Polsek Sukra. Korban menderita luka serius dikepala dan dilarikan ke rumah sakit. 

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar, SIK MH, melalui Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono, mengatakan, pihaknya sebelumnya menerima laporan dari warga adanya kelompok anak muda mengendarai sepeda motor. Diantara anak muda tersebut ada yang membawa senjata tajam. 

Saat itu juga Rudi bersama anggotanya menuju ke lokasi. Ia juga menghubungi anggotanya yang sedang patroli untuk menuju kelokasi keberadaan kelompok motor tersebut. 

BACA JUGA:Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Tebuireng Part 1 Jabar Helat Halal Bihalal di Ponpes An-Nur Krasak

BACA JUGA:Beragam Jenis dan Fungsi Helm untuk Berkendara Sepeda Motor

" Ketika kami tiba dilokasi, anak muda kelompok motor tersebut berlarian. Kamipun mengejar mereka. Pada saat beberapa orang dari mereka mau kita amankan, anggota kami Bripka Ugi dibacok'," ujarnya. 

Petugas lain yang melihat kejadian tersebut kemudian mengamankan pelakunya dan beberapa orang lainnya dari kelompok anak muda yang diduga geng motor tersebut. 

" Ada lima orang yang kita amankan berikut barang bukti senjata tajam jenis parang. Saat itu juga mereka langsung kita bawa ke Mapolsek Sukra," terangnya. 

Masih kata Rudi, korban yang menderita luka serius dilarikan ke RSU Pantura MA Sentot Patrol dibantu warga. Sementara kelima anak muda tersebut kini masih dalam pemeriksaan. Kelimanya merupakan warga Kabupaten Subang.(kom)

BACA JUGA:SMK Negeri I Lelea Lepas 487 Peserta Didik

BACA JUGA:Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria Warga Tegaltaman Pilih Gantung Diri

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: