Asyik! Harum Tours Tawarkan Tour Domestik, Ada Paket Ziarah dan Wisata Religi Wali 5 Jogjakarta

Asyik! Harum Tours Tawarkan Tour Domestik, Ada Paket Ziarah dan Wisata Religi Wali 5 Jogjakarta

ZIARAH DAN WISATA RELIGI – Harum Tours memantapkan diri untuk kembali merambah jalur tour & travel sebagai biro perjalanan wisata domestik maupun luar negeri yang terpercaya.-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

PATROL, RADARINDRAMAYU.ID – Pasca pandemi Covid-19, dunia pariwisata di tanah air kembali bergairah. Berwisata pun kini kembali menjadi tren bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Tak terkecuali bagi wong Dermayu. Tujuannya tentu saja untuk berlibur setelah penat dengan urusan pekerjaan.

Peluang itu ditangkap PT Harum Bina Wisata atau Harum Tours.

Lebih dikenal sebagai penyelenggara resmi ibadah umrah dan haji khusus, kini Harum Tours memantapkan diri untuk kembali merambah jalur tour & travel sebagai biro perjalanan wisata domestik maupun luar negeri yang terpercaya.

BACA JUGA:Konsisten Lahirkan SDM Berkualitas, Bank Mandiri Puncaki Peringkat LinkedIn Top Companies 2023

BACA JUGA:Soal Sholat Idul Fitri yang Viral di Medsos, Begini Penjelasan Syekh Panji Gumilang

“Ini sebagai bentuk komitmen dan inovasi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Disamping umroh dan haji, Harum Tours siap melayani kebutuhan dunia pariwisata dan layanan perjalanan yang semakin kompleks dan membutuhkan fokus pelayanan secara profesional,” terang Direktur Utama, PT Harum Bina Wisata, H Rizki Amali Spsi, MIKom kepada Radar, kemarin.

Harum Tours, ungkap dia, sejatinya bukan pemain baru dibisnis pariwisata ini.

Diawal masa perintisannya, Harum Tours sudah cukup lama berkecimplung memberikan layanan paket perjalanan wisata dalam dan luar negeri. Seperti paket wisata religi, ziarah, muslim tours, halal tours hingga paket holiday.

Menyasar seluruh segmen. Mulai perusahaan, instansi, lembaga pendidikan, jamiyah, sampai rombongan keluarga.

BACA JUGA:Waduh! Suami Gerebek Istri yang Lagi Selingkuh di Rumah, Begini Kronologinya

BACA JUGA:KPU Bentuk Tim Fasilitasi Pengajuan dan Verifikasi Bacaleg DPRD Kabupaten Indramayu

Namun diakuinya, semenjak beberapa tahun terakhir, Harum Tours lebih fokus melayani para tamu Allah yang akan menunaikan ibadah umroh maupun haji. Seriing tingginya minat umat mulsim Bumi Wiralodra beribadah ke tanah suci.

Berbekal pengalaman melayani wisatawan baik domestik maupun mancanegara itulah, kini Harum Tours telah melaunching paket ziarah dan wisata religi pertamanya pada bulan Maret 2023 lalu.

Paket paket ziarah dan wisata religi ini dengan mengunjungi 3 makam diantaranya adalah Makam Syekh Gunung Jati Cirebon, Makam Syekh Abdul Muhyi Pamijahan Tasikmalaya, dan Makam Syekh Panjalu Ciamis.

“Alhamdulillah, launcing paket ziarah dan wisata religi pertama kemarin sangat sukses. Animo masyarakat tinggi sekali. Karena itu, Harum Tours kembali mengajak masyarakat yang ingin merasakan ziarah dan wisata religi dengan pelayanan profesional serta harga terjangkau,” tuturnya.

BACA JUGA:Dua Korban Bus Terguling di Sudan Warga Majalengka

BACA JUGA:Petugas Poned Puskesmas Rajagaluh Bantu ODGJ yang Akan Melahirkan

Sementara itu, Direktur Operasional Aris Dodi SHum didampingi Kabiro Tour Domestik Taufik Haryanto Tohir mengatakan, pasca syawal atau lebaran Harum Tours kembali membuka paket ziarah dan wisata religi Wali 5 Jogjakarta pada 12-14 Mei 2023 mendatang.

Rute perjalanan yang dilalui yaitu Cirebon, Pekalongan, Demak, Kadilangu, Kudus, Muria dan berakhir di Jogyakarta.

Selama tiga hari tiga malam, peserta diajak untuk mengunjungi tempat-tempat khusus yang berhubungan dengan aspek religi keagamaan.

Seperti makam Sunan Gunung Jati, Habib Ahmad Sapuro, Raden Fattah, Sunan Kudus, Sunan Muria, Syekh Maulana Maghribi dan makam Raden Santri.

BACA JUGA:Pastikan Kecukupan Pasokan Listrik Selama Liburan Idul Fitri

BACA JUGA:Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023, Total 2,2 Juta Kendaraan Melintasi Jalur Pantura Bumi Wiralodra

Tak hanya ziarah, peserta juga akan diajak untuk menikmati sejumlah destinasi wisata terkenal di Yogyakarta diantaranya Malioboro dan pantai Parangtritis.

 “Sampai dengan kemarin, jumlah pendaftar cukup banyak. Kami optimis, jumlah peserta ziarah dan wisata religi ini akan terus meningkat. Waktu pendaftarannya masih ada beberapa minggu lagi,” kata Taufik Haryanto Tohir.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, hanya Rp800 ribu per pax. Semua peserta ziarah dan wisata religi Wali 5 Jogjakarta akan mendapatkan beragam fasilitas.

Diantaranya bus pariwisata executive seat 2-2, makan prasmanan 4 kali, snack box dan welocome drink, hotel, seragam batik, asuransi perjalanan, perlengkapan P3K dan dokumentasi kegiatan.

“Harum Tours akan selalu memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk Anda. Dengan layanan ini, Anda dan rombongan dapat menyegarkan rohani sekaligus menambah wawasan tentang sejarah penyebaran agama Islam serta mengetahui perjuangan para wali dalam berdakwah,” tandasnya. (kho)

BACA JUGA:Lalin Lancar Warga Bongkar Pagar Penutup U-Turn

BACA JUGA:Tim Inovator Pertamina RU VI Menangkan Penghargaan Kategori Gold untuk Produk Inovasi Go Foam di Turki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: