Harum Tours Helat Seminar Akademi Tamu Allah, Solusi Cepat Pergi Umrah ke Tanah Suci

Harum Tours Helat Seminar Akademi Tamu Allah, Solusi Cepat Pergi Umrah ke Tanah Suci

Direktur Utama Harum Tours H Rizki Amali Rosyadi MIKom-Anang Syahroni-Radar indramayu

INDRAMAYU ,  RADARINDRAMAYU.ID - Harum Tours menggelar Seminar Akademi Tamu Allah (Attallah) di Aula Masjid Islamic Centre Indramayu, Sabtu (13/01). 

Harum Tours merupakan Travel umrah berizin resmi dengan akreditasi A. Kantor Pusat Travel Harum Tours sendiri beralamat di Jalan Raya Patrol No. 36 Indramayu. 

Seminar Attallah kali ini dibuka oleh Dewan Pembina Harum Tours Drs H Rusdi MM. Sedangkan sebaga nara sumber adalah  Direktur Utama Harum Tours H Rizki Amali Rosyadi MIKom. 

Para peserta tampak antusias untuk mengikuti seminar dengan hadiah umrah gratis yang akan diundi pada hari ulang tahun Harum Tours. Mereka (peserta, red) berasal dari sejumlah desa di Kabupaten Indramayu. 

BACA JUGA:Polres Cirebon Kota Ringkus Residivis Penipuan Modus Jual Rumah

"Tujuan seminar ini, agar masyarakat memahami bahwa setiap orang mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa umrah.  Untuk menguatkan niat setiap muslim dan kami memberitahukan cara cepat ke Baitullah di acara seminar tersebut,"jelas  Rizki Amali, selaku direktur utama Harum Tours yang juga pemilik AB Chicken Patrol.

Sementara itu salah seorang peserta seminar, Leni (51). Ia berharap kepada Harum Tours agar bisa membantu dan mempermudah niat orang orang kurang mampu untuk menjadi tamu di rumah Allah SWT secepatnya. 

Kedepan, kata dia, acara seminar Attallah ini bisa diadakan di kota kota besar lainnya. Agar semakin kuat niat setiap orang untuk melaksanakan ibadah umrah."Terima kasih Harum Tours yang bisa menampung aspirasi masyarakat kecil. Karena selama ini yang bisa umrah adalah orang kaya,"katanya. (Oni)

BACA JUGA:Polres Cirebon Kota Tangkap Tiga Pelaku Pengoplosan Gas Subsidi ke Tabung Gas Non Subsidi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: