Perkuat Silaturahmi, Epson Indonesia Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Awak Media

Perkuat Silaturahmi, Epson Indonesia Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Awak Media

PT Epson Indonesia melalui bagian bisnis Brand & Communication kembali menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dengan awak media seluruh Indonesia, di salah satu restaurant yang bertempat di Jakarta Selatan pada Rabu (05/04).--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID – PT Epson Indonesia melalui bagian bisnis Brand & Communication kembali menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dengan awak media seluruh Indonesia, di salah satu restaurant yang bertempat di Jakarta Selatan pada Rabu (05/04). Acara ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan, serta meningkatkan silaturahmi antara Epson Indonesia dengan Media Partner.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh jajaran Top Management dan Managerial dari PT Epson Indonesia serta 50 media dari media online dan media cetak. Momen ini sekaligus merupakan sebagai media perkenalan Managing Director Epson Indonesia yang baru yaitu Mr. Ng Ngee Khiang dan sekaligus menjadi ajang update berita mengenai Epson Indonesia. Dalam sambutannya Ng Ngee Khiang mengatakan acara buka puasa bersama media ini menjadi satu pengalaman yang menarik baginya dan sangat mengapresiasi hubungan antara Epson Indonesia dan Media yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Luar biasa sekali acara buka puasa bersama ini, saya melihat hubungan antara Epson Indonesia dan Media sangat dekat, dan saya berharap semoga hubungan ini selalu terjalin dengan baik sehingga antara Epson Indonesia dan Media saling dapat mensupport satu sama lain demi kelancaran bisnis kami kedepan. Mari kita bersama menghadapi tantangan yang luar biasa di tahun yang baru ini. ” ujarnya.

Dalam acara tersebut turut hadir pula Head of Marketing Epson Indonesia yakni Riswin Li. Dalam sambutannya Riswin mengucapkan terima kasih kepada media yang selama ini telah mengikuti pergerakan eksistensi Epson khususnya di Indonesia dan selalu memberitakan Epson dalam pemberitaan yang positif serta tak lupa Riswin mengungkapkan tantangan yang akan dihadapi oleh Epson di tahun 2023 ini.

BACA JUGA:PHE ONWJ Gelar Penyaluran Pipa Bawah Laut

BACA JUGA:Jelang Proyek PPB, Polytama Bersama Calon Kontraktor EPC Lakukan Pre-Bid Meeting dan Site Visit

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi di bulan Ramadhan dan merupakan kegiatan tahunan dengan awak media serta bertepatan pula sebagai tahun fiscal yang baru untuk Epson Indonesia di FY23, pada tahun yang baru ini kami memiliki banyak tantangan agar kami dapat terus tumbuh dan menjadi pioneer market di Indonesia. Kami harap dukungan dan Kerjasama dengan media dapat menjadi sebuah langkah awal yang baik dalam proses bisnis Epson kedepannya.” ucap Riswin.

Selain untuk memperkuat tali silaturhami antara Epson Indonesia dengan media, ajang buka puasa bersama ini merupakan hal yang penting, karena bagaimanapun media turut memiliki peran yang penting membantu reputasi Epson Indonesia hingga kini. Peran media dalam proses bisnis Epson antara lain guna meningkatkan customer engagement hingga menjadi platform promosi yang efektif terhadap public. Secara tidak langsung, pemberitaan yang baik juga akan membantu proses bisnis atau perusahaan untuk berkembang dan dapat meningkatkan penjualan.    

Adapun peran media bagi pergerakan Epson Indonesia memberikan pengaruh yang sangat positif, terbukti dari kenaikan pergerakan media sepanjang fiscal year di tahun 2022 yang mengalami kenaikan signifikan hingga 20% dari tahun sebelumnya. Hal ini merupakan wujud kontribusi media dalam publikasi berita Epson Indonesia terhadap reputasi Perusahaan sehingga kepercayaan publik terhadap Perusahaan semakin kuat.

Senanda dengan hal tersebut Nolly Dhanurendra, Head of Brand & Communication Epson Indonesia mengatakan bahwa acara tahunan ini sebagai bentuk terima kasih kepada relasi media dalam mendukung penuh keberadaan Epson di Indonesia selama ini.

BACA JUGA:Kenali Lokasi Jalanan yang Licin dan Berpotensi Bahaya

BACA JUGA:Penyusunan DPS Dinilai Bermasalah, Bawaslu Berikan Saran Perbaikan

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman – teman media semua sudah datang dan memenuhi undangan kami di sela – sela kesibukan dan padatnya aktivitas di bulan Ramadan ini. Saya berharap silaturahmi dan sinergi yang baik ini terus terjaga dan semoga kedepannya kita dapat terus menjalin Kerjasama dan komunikasi yang baik antara Epson Indonesia dan para awak media atau yang biasa kita sebut dengan Media Partner Epson Indonesia, agar kita bisa lebih erat dan lebih dekat lagi,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini para Media dapat bertatap muka secara langsung dengan para management Epson Indonesia terutama kepada Ng Ngee Khiang selaku Managing Director Epson Indonesia. Setelah acara ramah tamah dan sesi perkenalan dilakukan, lalu acara diakhiri dengan acara buka puasa Bersama.

BACA JUGA:KPU Indramayu Tetapkan DPS Pemilu 2024 Sebanyak 1.387.296 Pemilih

BACA JUGA:Pesantren Ramadhan Lansia, Tempat Para Lansia Mengisi Bulan Ramadhan dan Belajar Membaca Al Qur’an

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: