Partai Gelora Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Partai Gelora Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

KOMPAK: Sekjen Partai Gelora H Mahfuz Sidik MSi didampingi Wakil Sekjen Nugi Nugraha, dan Ketua DPD Gelora Indramayu Suyanto SPd foto bersama dengan pengurus partai di dapil Indramayu 2, kemarin.-Istimewah-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Partai Gelora Kabupaten Indramayu membidik kemenangan dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Untuk itu, partai besutan Anis Matta, Fahri Hamzah dan Mahfuz Sidik itu terus melakukan konsolidasi pemenangan di setiap dapil, tidak terkecuali di daerah pemilihan (dapil) Indramayu 2.

Hadir dalam konsolidasi pemenangan itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPN Partai Gelora H Mahfuz Sidik MSi yang akan maju menjadi calon anggota legislatif di dapil Jabar VIII, Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu, Wakil Sekjen Partai Gelora Nugi Nugraha dan Ketua DPD Partai Gelora Indramayu Suyanto SPd.

“Tujuan dari konsolidasi pemenangan ini adalah untuk mengkonsolidasi dan merapatkan barisan semua pengurus DPC hingga PAC se-dapil Indramayu 2 dalam memenangkan Pemilu 2024,” ujar Ketua DPD Partai Gelora Indramayu, Suyanto SPd, kemarin.

BACA JUGA:Gelar Warteg Gratis untuk Duafa, Alfamart dan Heinz ABC Bagikan 20.000 Paket Buka Puasa

BACA JUGA:Hadapi Mudik Lebaran, BSI Siapkan Uang Tunai Rp 37,6 Triliun

Dijelaskan Suyanto, untuk struktur Partai Gelora di dapil 2 yang meliputi Kecamatan Krangkeng, Karangampel, Juntinyuat dan Kedokanbunder sudah lengkap hingga PAC atau pengurus desa, sehingga siap untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Pengurus partai di dapil 2 sudah lengkap, ada di 4 kecamatan dan 41 desa. Kami terus melakukan konsolidasi sehingga bisa memenangkan Pemilu 2024,” ujar Suyanto yang juga bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dapil 2 ini.

Dengan lengkapnya struktur dan kepengurusan, Suyanto menargetkan, partainya bisa mengirimkan minimal satu orang anggota legislatif di setiap dapil untuk kursi DPRD Kabupaten Indramayu.  

“Kami menargetkan minimal 6 kursi di DPRD Kabupaten Indramayu. Artinya, setiap dapil bisa mengirimkan minimal satu wakilnya untuk duduk di DPRD Kabupaten Indramayu,” tandasnya.

BACA JUGA:123 Juta Orang Bakal Lakukan Perjalanan Selama Lebaran Tahun 2023

BACA JUGA:Pelayanan SIM Keliling Polres Indramayu, Setiap Rabu di Polsek Jatibarang

Suyanto berharap, Gelora Indramayu bisa diterima di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, Suyanto mengajak pengurus partai dari mulai DPD sampai PAC untuk rajin sosialisasi dan mengenalkan Partai Gelora sehingga masyarakat tertarik untuk memilih saat Pemilu 2024 mendatang.

“Kami kami mengajak pengurus, anggota dan bacaleg untuk terus melakukan sosialisasi  dan hadir di tengah masyarakat sehingga Partai Gelora menjadi pilihan masyarakat,” pungkasnya. (rls/sud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: