Mobil Bupati Kuningan Tabrak Warga, Begini Kondisi Korbannya

Mobil Bupati Kuningan Tabrak Warga, Begini Kondisi Korbannya

Mobil dinas Bupati Kuningan Acep Purnama mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raya Sindangagung, Kuningan, kemarin. Kecelakaan itu menyebabkan adanya korban meninggal dunia dan luka kritis.--

“Untuk para korban kami dari Pemerintah Kabupaten Kuningan akan menanggung semua biaya, baik untuk perawatan dan untuk pemulasaraan jenazah. Untuk korban meninggal dunia kami akan bertanggung jawab sepenuhnya," ungkap Indra.

Ia menambahkan, untuk saat ini kondisi Bupati Kuningan Acep Purnama dalam keadaan baik dan memohon maaf kepada para korban karena kejadian ini.

BACA JUGA:Aksi Unjuk Rasa FKMIB Datangi Gedung DPRD, Tuntut BPR KR Segera Kembalikan Uang Nasabah

BACA JUGA:Tuntas Panen Langsung Percepatan Tanam Musim Gadu

“Pak Bupati Kuningan telah memerintahkan sekretaris daerah untuk mengurus segala kerugian yang ditimbulkan karena kejadian ini. Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini," terang Indra.

Terpisah Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari mengatakan kecelakaan maut tersebut tengah dalam penanganan pihaknya. Sopir mobil dinas bupati juga masih dimintai keterangan. “Keterangan sementara, sopir katanya ngantuk," ungkap Vino.

“Korban meninggal dunia dua orang merupakan pasangan suami istri dan satu korban luka berat mengalami patah kaki kanan. Semua korban telah dibawa ke RSUD 45 Kuningan," ujar Vino. (fik)

BACA JUGA:Alun-alun Pujaan Tempat Favorit Ngabuburit Sambil Berburu Takjil

BACA JUGA:Masuk Ramadhan Harga Sembako Stabil ,Harga Telur Ayam Masih Tinggi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: