Mobil Bupati Kuningan Tabrak Warga, Begini Kondisi Korbannya

Mobil Bupati Kuningan Tabrak Warga, Begini Kondisi Korbannya

Mobil dinas Bupati Kuningan Acep Purnama mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raya Sindangagung, Kuningan, kemarin. Kecelakaan itu menyebabkan adanya korban meninggal dunia dan luka kritis.--

KUNINGAN,  RADARINDRAMAYU.ID - Mobil dinas Bupati Kuningan Acep Purnama mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raya Sindangagung, Kuningan, kemarin. Kecelakaan itu menyebabkan adanya korban meninggal dunia dan luka kritis.

Jumlah korban meninggal dunia sempat simpang siur. Ada yang menyebut dua korban meninggal dunia dan satu kritis. Tapi data lain juga menyebutkan ada 3 korban meninggal dunia dan 1 kritis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan dinas bupati tersebut terjadi pada Senin siang sekitar pukul 14.00 WIB. Kala itu, mobil Pajero bernopol E 888 Y yang ditumpangi Bupati Acep mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang dari meninjau lokasi bencana di Ciwaru.

“Mobil bupati sedang berjalan beriringan dari arah Luragung, posisi di depan mobil patwal kemudian mobil bupati di tengah dan di belakang mobil Kalak BPBD,” ungkap Ridwan, salah satu warga di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Pertamina Bentuk Satgas RAFI, Jamin Penuhi Layanan Energi di Jawa Bagian Barat selama Ramadan dan Idul Fitri

BACA JUGA:UPTD RPH Perketat Pengawasan Sapi sebelum Dipotong

“Saat di lokasi, tiba-tiba mobil yang ditumpangi bupati oleng ke kanan dan menabrak warung serta beberapa motor yang sedang parkir. Kalau tidak salah mobil bupati sempat menabrak motor yang melaju dari arah lawan baru kemudian menabrak warung dan motor yang sedang parkir," sambung Ridwan.

Dua pengendara motor dikabarkan meninggal dunia dan satu korban mengalami luka serius. Kecelakaan maut yang melibatkan mobil dinas bupati ini pun banyak diabadikan warga di lokasi yang merekamnya dan menyebar luas di berbagai media sosial.

Tampak dalam video, Bupati Kuningan Acep Purnama berdiri di dekat salah satu korban yang tergeletak di samping mobil didampingi Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana dan Kabag Protokol Deni Komara.

Terpisah Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Indra Bayu membenarkan kecelakaan maut yang melibatkan mobil dinas bupati tersebut. Indra menyebutkan, saat kejadian, mobil sedang dikemudikan oleh sopir pribadi bupati sedangkan Bupati Acep duduk di bangku belakang.

BACA JUGA:Mantap, 3 Santri Al-Islah Tajug Dapat Beasiswa dari Al-Azhar Mesir

BACA JUGA:Komisi III DPRD Dukung Penolakan Penyertaan Modal dari APBD

“Jumlah korban pada insiden tersebut sebanyak tiga orang dan lima kendaraan motor yang sedang parkir di pinggir jalan. Untuk sementara para korban telah ditangani di RSUD 45 Kuningan untuk dilakukan perawatan," ungkap Indra.

Sementara mengenai korban meninggal dunia, Indra mengatakan, diperoleh informasi bahwa keduanya adalah pasangan suami istri bernama Jamaludin (38) dan Ilah (38). Keduanya warga Desa Mekarmukti, Kecamatan Sindangagung. Sementara korban luka bernama Endra Wijaya (43) warga setempat atau warga di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: