Tokoh Bumi Wiralodra Dorong Ono Surono Maju Pilgub Jabar 2024

Tokoh Bumi Wiralodra Dorong Ono Surono Maju Pilgub Jabar 2024

ONO SURONO ST--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Tokoh di Bumi Wiralodra mendorong Ono Surono ST untuk maju di Pemilhan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

Keberpihakannya terhadap masyarakat, putra terbaik pesisir pantura Kabupaten Indramayu itu diyakini mampu membawa perubahan lebih baik lagi bagi Provinsi Jawa Barat.

Dukungan kepada Ono Surono secara terang-terangan dilontarkan mantan Bupati Indramayu, Drs H Supendi MSi.

Ia menyatakan, sudah saatnya tokoh muda Bumi Wiralodara mencetak sejarah menjadi kepala daerah di tanah pasundan.

BACA JUGA:Jajaki TPS Khusus, KPU Sosialisasi ke Mahad Al Zaytun, Jamin Hak Konstitusi 825 Santri Luar Daerah

BACA JUGA:Bupati Nina Ajak Sekolah untuk Lestarikan Budaya Bersepeda

“Sudah saatnya ada putra terbaik Indramayu yang bisa ambil bagian sebagai pemangku kebijakan di Pemprov Jabar. Masyarakat  Inbar siap all out mendukung putra Indramayu yang maju Pilkada Jabar,” tegas dia kepada Radar, Senin (13/3).

Kang Pendi, sapaan akrabnya mengaku optimis, ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat itu akan diusung partainya menjadi calon gubernur.

Disamping memiliki pengalaman dan kecerdasan, hal ini tidak lepas dari keberhasilan pemuda kelahiran Indramayu 24 Agustus 1974 itu membesarkan PDI Perjuangan di Jawa Barat.

Menjabat sebagai anggota DPR RI, Ono Surono juga dikenal sebagai sosok yang egaliter, bersahabat dan vokal memperjuangkan nasib rakyat kecil. Terlebih nasib para nelayan dan petani, tak terkecuali di tanah kelahirannya.

BACA JUGA:Ady Setiawan Banjir Dukungan

BACA JUGA:Terjadi Kebakaran di Pabrik vulkanisir Ban Plumbon Cirebon, Diduga Korsleting Listrik

“Indramayu harus bangga memiliki tokoh muda potensial yang sangat luar biasa. Ono Surono ini sudah membuktikan diri memiliki kualitas, elektabilitas dan pengaruh yang besar di Jawa Barat," katanya.

Menurut Kang Pendi, dengan Ono Surono menjadi Gubernur Jabar yang memiliki kewenangan mengeluarkan kebijakan, maka akan berdampak besar terhadap akselerasi berbagai bidang pembangunan di Kabupaten Indramayu.

Disampung itu pula, perjuangan percepatan mewujudkan DOB Kabupaten Indramayu Barat akan mendapat dukungan lebih kuat dari Pemprov Jabar. Karena sebagaimana diketahui, Ono Surono berkomitmen terhadap pemekaran Kabupaten Indramayu.

Karena itu, Ketua Paguyuban Masyarakat Indramayu Barat (PMIB) ini bakalan all out menghantarkan Ono Surono menjadi Gubernur Jabar periode 2024-2029. (kho)

BACA JUGA:KAI Daop 3 Cirebon Operasikan KA Tambahan Argo Cheribon Lebaran, Tiket Bisa Dipesan Mulai 13 Maret

BACA JUGA:Persib Bandung vs Persebaya Hari Ini, Saatnya Kembali ke Jalur Kemenangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: