Sejumlah Pejabat Utama Polres Indramayu Berganti Wajah

Sejumlah Pejabat Utama Polres Indramayu Berganti Wajah

Polres Indramayu menggelar pelantikan dan serah terima jabatan sejumlah pejabat utama, Sabtu 4 Maret 2023-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Indramayu berganti wajah. Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar, memimpin langsung upacara serah terima jabatan, sekaligus melantik pejabat baru, Sabtu 4 Maret 2023.

Pejabat baru yang dilantik diantaranya Wakil Kapolres Indramayu, yang sebelumnya dijabat Kompol Arman Sahti, kini dijabat oleh Kompol Hamzah Badaru. 

Kemudian Kompol Mashudi yang sebelumnya Kapolsek Losarang menjabat Kabag Logistik. Jabatan Kapolsek Losarang dipercayakan kepada Kompol Sunardi.

Kasat Lantas yang dibelumnya dijabat AKP Angga Handiman, digantikan oleh AKP Bagus Yudo Setyawan. Sementara Kasat Reskrim yang baru adalah AKP Muhammad Hafid Firmansyah, menggantikan AKP Fitran Romajimah.

 BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Setiap Senin Ada di Pasar Patrol

BACA JUGA:Kapolri Tinjau Terminal BBM Plumpang, Pastikan Penanganan dan Kebutuhan Pengungsi Terpenuhi dengan Baik

Sementara Kapolsek Patrol yang sebelumnya dijabat AKP Sunardi, kali ini diserahterimakan kepada AKP Saripudin. Kemudian Kapolsek Balongan dipercayakan kepada Iptu Wawan.

Kapolres Fahri Siregar menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi, sebagai dinamika untuk kepentingan organisasi.

Karena pada hakikatnya  jabatan itu adalah merupakan amanah dari pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. 

"Serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk memberi kesempatan promosi bagi yang berprestasi, dalam menapak ke jenjang jabatan yang lebih tinggi. Sehingga yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan inovasi, kreatifitas dan profesionalismenya guna menghadapi dinamika tantangan tugas di masa mendatang yang semakin kompleks, " kata kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih atas segala jerih payah dalam pengabdian baik sebagai wakapolres, kasat lantas, kasat reskrim, dan kapolsek.

Sampaikan juga salam terima kasih dan hormat saya kepada keluarga yang pada hari ini telah mendapat kepercayaan untuk melaksanakan serah terima jabatan," tandasnya.

Sementara kepada pejabat baru, kapolres mengatakan bahwa promosi jabatan merupakan tugas dan tanggung jawab yang besar kepada yang harus dijalankan

Kapolres berharap apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan. Sehingga apa yang menjadi program pimpinan Polri dapat segera terwujud, dengan pelaksanaan implementasi pelayanan prima Polri di wilayah hukum Polres Indramayu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: