Tokoh Agama Beri Apresiasi Kesigapan Polres Indramayu dalam Pengamanan Arus Mudik dan Balik

Tokoh Agama Beri Apresiasi Kesigapan Polres Indramayu dalam Pengamanan Arus Mudik dan Balik

SILATURAHMI LEBARAN: Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar beserta jajaran berkunjung ke kediaman Ketua PWNU Jabar KH Juhadi Muhammad, belum lama ini. -Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID- Kesigapan jajaran Polres Indramayu dalam mengamankan arus mudik dan balik pada Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh agama di Kabupaten Indramayu.

Apresiasi atas kinerja Polres Indramayu datang dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indramayu KH Moh Syatori SHI MA dan Ketua PW NU Jawa Barat yang juga tokoh dari Indramayu, KH Juhadi Muhammad SH.

Ketua MUI Kabupaten Indramayu, KH Moh Syatori SHI MA mengatakan, pihaknya mengapreasiasi jajaran Polres Indramayu karena telah sukses dalam memberikan keamanan dan kenyamanan selama arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H.

“Terima kasih kepada Polri yang melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2024 dengan memberikan pengamanan pada arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1445 H sehingga berjalan sukses,”  ujar Kiai Syatori, Selasa (16/4).

BACA JUGA:Hari Pertama Kerja setelah Cuti Lebaran Idul Fitri 2024, Pelayanan Kembali Normal

Dengan pengamanan itu, lanjutnya, masyarakat dapat pulang kampung dengan aman, nyaman, lancar, dan kondusif karena tidak ada kemacetan di jalur tol dan arteri pantura di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Khusus untuk jajaran Polres Indramayu, dan berbagai pihak lainnya yang ikut serta dalam Operasi Ketupat Lodaya, saya apresiasi setinggi-tingginya atas pengamanan kelancaran arus mudik yang telah dilakukan, masyarakat dapat pulang kampung dan kembali ketempat bekerja dengan aman, dan nyaman,” tuturnya.

Operasi Ketupat Lodaya sendiri merupakan upaya gabungan TNI-Polri dalam menjaga keamanan selama musim mudik Lebaran.

Kemudian dalam pelaksanaannya, TNI-Polri juga bekerjasama dengan unsur masyarakat, serta intansi pemerintah terkait lainnya.

BACA JUGA:Belum Sempat Piknik Lebaran, Ini Rekomendasi 8 Wisata Alam di Subang

“Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi semua pemudik yang pulang kampung,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWNU Jabar KH Juhadi Muhammad SH, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polri, khususnya Polres Indramayu, atas pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Kiai Juhadi mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Polres Indramayu dalam menjaga keamanan selama arus mudik dan balik Lebaran.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Indramayu atas upaya dan kerja kerasnya dalam melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2024. Pengamanan ini sangat penting untuk memastikan bahwa masyarakat dapat pulang kampung dengan aman, nyaman, dan lancar," ujar KH Juhadi Muhammad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: