Belum Sempat Piknik Lebaran, Ini Rekomendasi 8 Wisata Alam di Subang

Belum Sempat Piknik Lebaran, Ini Rekomendasi 8 Wisata Alam di Subang

Wisata keluarga di Kabupaten Subang. -Sss-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Idul Fitri juga identik dengan liburan bersama keluarga ke tempat wisata. Tapi, tidak semua sempat melakukannya, karena padatnya agenda silaturahmi. 

Ada juga yang memang sengaja menghindari kepadatan di lokasi wisata, termasuk risiko kemacetan.

Nah untuk anda yang belum sempat piknik Lebaran bersama keluarga, berikut ada beberapa destinasi yang bisa menjadi pilihan.

Salah satu daerah yang menarik perhatian dan layak untuk dijelajahi adalah Kabupaten Subang.

BACA JUGA:Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Ada Mitos Bisa Apes

Daerah ini menghadirkan beberapa objek wisata alam dan rekreasi terbaru yang bukan hanya menjadi topik hangat, tetapi juga sangat diminati dan menarik untuk dijadikan destinasi liburan akhir tahun.

Dengan keberadaan destinasi wisata yang memukau, Subang kini telah menjadi tujuan liburan yang cocok dan memberikan kesan pengalaman unik untuk kamu bersama keluarga maupun teman-teman.

Bagi yang ingin mencari dan memilih destinasi wisata di Subang, artikel ini menyajikan rekomendasi tempat wisata yang layak untuk dikunjungi guna memeriahkan liburan bersama orang-orang tercinta, diantaranya sebagai berikut: 

1. Sari Ater Hot Spring Water 

BACA JUGA:Bosan dengan Masakan Lebaran, Resep Mudah dan Sederhana Ini Bisa Jadi Pilihan Makan Siang

Sari Ater Hot Spring Water merupakan destinasi wisata di Subang yang sangat direkomendasikan untuk dinikmati bersama keluarga.

Lokasinya berupa pemandian air panas alami yang strategis terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Meliputi lahan seluas sekitar 30 hektar.

Sari Ater Hot Spring Water dapat dianggap sebagai pemandian air panas terbesar yang dapat ditemui di Jawa Barat. 

Selain menyajikan pengalaman pemandian air panas yang menarik, tempat ini juga menyediakan fasilitas lain, seperti area berkemah, taman, dan lokasi piknik yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: