Tokoh Agama Beri Apresiasi Kesigapan Polres Indramayu dalam Pengamanan Arus Mudik dan Balik

Tokoh Agama Beri Apresiasi Kesigapan Polres Indramayu dalam Pengamanan Arus Mudik dan Balik

SILATURAHMI LEBARAN: Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar beserta jajaran berkunjung ke kediaman Ketua PWNU Jabar KH Juhadi Muhammad, belum lama ini. -Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

BACA JUGA:Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Ada Mitos Bisa Apes

Begitupun saat arus balik, Kiai Juhadi menilai, anggota kepolisian juga sukses dalam melakukan mengamankan dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024.

“Semoga dalam arus balik yang masih berlangsung ini dapat sukses lagi sehingga masyarakat dapat kembali ke tempat tujuannya dengan selamat dan lancar,” tambahnya.

Terpisah, salah seorang pemudik asal Kabupaten Cirebon, Ujang (43) mengtakan, pengamanan, pelayanan, hingga pengaturan lalu lintas terkelola dengan sangat baik.

Selama perjalanan, kata Ujang, tidak ada hambatan dan polisi juga berjaga di setiap titik-titik jalan sehingga membantu pemudik dalam mengamankan arus lalu lintas sehingga sepanjang perjalanan mudik lancar tanpa hambatan dan kemacetan.

BACA JUGA:Bosan dengan Masakan Lebaran, Resep Mudah dan Sederhana Ini Bisa Jadi Pilihan Makan Siang

“Tentu, saya pribadi sangat mengapresiasi jajaran Polres Indramayu. Pemudik seperti kami merasa lebih aman dan nyaman dalam perjalanan,” ujarnya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: