Jaga Kamtibmas, Polsek Gencarkan Patroli Malam

Jaga Kamtibmas, Polsek Gencarkan Patroli Malam

JAGA KAMTIBMAS: Personel Polsek Cikedung melakukan patrol malam dan berdialog dengan warga, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Polsek Cikedung  menggencarkan  patroli malam. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukumnya.

Demikian dikatakan Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung Iptu Sujana, Senin (6/5).

“Patroli malam ini merupakan bagian dari strategi kami untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikedung,” ujar Iptu Sujana.

Dalam patroli tersebut, Polsek Cikedung juga melakukan dialog dengan warga. Dialog ini bertujuan untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat, serta memberikan kesempatan bagi warga untuk menyampaikan keluhan atau informasi terkait situasi keamanan di lingkungan mereka.

BACA JUGA:Suhendrik Dapat Restu Adopsi Program Ridwan Kamil, Solusi bagi Masalah Kota Cirebon

“Dengan berdialog langsung dengan warga, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang ada di masyarakat," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Junata.

Dalam kesempatan itu, personel Polsek Cikedung mengimbau warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Imbauan tersebut mencakup sejumlah hal, diantaranya, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kegiatan mencurigakan, melaporkan kejadian yang mencurigakan atau meresahkan, serta bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga ketertiban di lingkungan mereka.

“Dengan adanya patroli malam dan dialog aktif antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Cikedung dapat terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” pungkas Iptu Sujana. (oni/rls)

BACA JUGA:50 Calon Anggota DPRD Terpilih Sudah Ditetapkan KPU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: