Krisdayanti Hadiahi Kelinci, Diulang Tahun Ameena yang Pertama

Krisdayanti Hadiahi Kelinci, Diulang Tahun Ameena yang Pertama

Perayaan ulang tahun Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel, yang dihadiri seluruh keluarga termasuk Krisdayanti.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID -    Ameena Hana Nur Atta  putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berulang tahun untuk pertama kalinya.

Dihari ultah tersebut disambut meriah oleh sang nenek, Krisdayanti.

Namun, keluarga Gen Halilintar absen untuk kesekian kali di momen berharga sang putra sulung, dan tetap mengirimkan kado.

Lewat sebuah unggahan di Instagram Story-nya, Krisdayanti memamerkan kado spesial yang akan diberikan khusus untuk Ameena. Dia menyiapkan lima ekor anak kelinci untuk sang cucu.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persib vs Arema : Gol Marc Klok Bawa Persib Raih Kemenangan

BACA JUGA:Ridwan Kamil Gagal Satukan Nina-Lucky. Pengunduran Diri Lucky Hakim Bakal Diproses

“Surprise,” tulis istri Raul Lemos itu pada keterangan unggahannya di akun @krisdayantilemos, dikutip Jumat (24/2/2023).

Tampak dalam video yang dibagikan itu  lima kelinci berwarna putih, hitam dan abu-abu itu ada di dalam kardus. “Halo Ameena ini baru lahir nih kado buat Ameena, lima (kelinci) nih. Tuh namanya siapa ya?” ucap Krisdayanti.

Pada acara tersebut, orang tua Ameena, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, memang membuat perayaan ulang tahun yang meriah.

Kemeriahan ditambah dengan seragam yang dikenakan seluruh anggota keluarga. Kaos warna pink, bergambarkan wajah Ameena merupakan pakaian yang dikenakan.

BACA JUGA:Bantu Permodalan Bagi Petani Gapoktan Sri Makmur Gelar Sosialisasi KUR

BACA JUGA:Gencarkan Pertanian Ramah Lingkungan, Petani Pantura Sukra Dilatih Cara Pembuatan Biosaka

Akan tetapi dalam perayaan itu hanya hadir keluarga pihak Aurel yakni keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dn Krisdayanti-Raul Lemos. Sedangkan pihak Atta, yakni keluarga Gen Halilintar malah absen.

Pihak keluarga Atta diketahui hanya memposting video di media sosial. Ya, akun Instagram Gen Halilintar membagikan sebuah video kebersamaannya dengan Ameena. Pada unggahan itu akun tersebut juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk anak pertama Aurel Hermansyah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: