Ini Pesan Jendral TNI Dudung Kepada Anggota TNI Saat Istighotsah Kubro

Ini Pesan Jendral TNI Dudung Kepada Anggota TNI Saat Istighotsah Kubro

Kodim 0616 Indramayu mengikuti Istighotsah kubro, doa dan dzikir secara virtual dari Masjid Agung Kabupaten Cianjur--

INDRAMAYU, RADAR INDRAMAYU. ID - Kodim 0616 Indramayu mengikuti Istighotsah kubro, doa dan dzikir secara virtual dari Masjid Agung Kabupaten Cianjur yang di hadiri Wakil Presiden RI  Dr KH Ma'ruf Amin dan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad  Jendral TNI Dr.Dudung Abdurachman, Minggu, 19 Februari 2023.

Kegiatan dalam rangka peringatan Isra Mi'raj tersebut untuk Kodom 0616 bertempat di Masjid Nurul Haq Kodim 0616 Indramayu, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P.,Kasdim 0616/ Indramayu Mayor Inf. Drs. Ohan Subhan,MUI Indramayu yang di wakili oleh sekretaris Umum H. Harto Prayitno SH. Msi.,Perwira Staf Jajaran Dim 0616/Imy.,Danramil Jajaran Dim 0616/Imy.,Kasat Samapta Akp. Rudi Suryadi SH. Beserta anggota.,Ketua Persit KCK XXVII Cabang Indramayu Ny.Andang Radianto beserta anggota,dan ASN Kodim 0616 Indramayu.

Jendral TNI Dr.Dudung Abdurachman Kepala Staf Angkatan Darat, dalam sambutannya melalui virtual mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu sarana mendekatkan diri kepada Allah dengan memperbanyak zikir dan berdoa.

BACA JUGA:Efektif Cegah Generasi Stunting, Tim Gesit Lohbener Adakan Pelatihan Pengolahan Daun Kelor

BACA JUGA:Supir Hilang Kendali, Truk Tabrak Rumah Warga di Jalur Pantura Losarang

Dengan harapan kita semua memperoleh ketenangan batiniah dan semakin kuat dan keikhlasan serta kesabaran dalam menerima musibah dan bencana.

"Ini sebagai ujian dari Allah subhanahu wa ta'ala tentang waktu sembali bangkit dalam perbaikan kehidupan yang bersifat dinamis dan kompleks, kerjasama dan toleransi kehidupan beragama antara TNI dan komponen bangsa lainnya, yang mengedepankan persaudaraan serta persatuan dan kesatuan bangsa dalam setiap kesempatan," ujar Kasad

Lebih lanjut lagi Kasad Menyampaikan kepada seluruh Tentara Nasional Indonesia angkatan darat bahwa TNI.AD harus berada di tengah-tengah takyat,

"Saya selalu menyampaikan kepada seluruh khususnya TNI.AD bahwa Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat harus selalu berada ditengah-tengah kesulitan rakyat, Apapun bentuknya kesulitan tersebut selalu menjadi solusi karena rakyat adalah ibu kandung dari TNI Angkatan Darat," tuturnya. .

BACA JUGA:Ini Rahasia Kenapa Ariel Noah Dipanggil 'Boriel', Begini Latar Belakangnya

BACA JUGA:Ultah ke-40, Ello Dapat Kado Istrinya Melahirkan Anak Pertama

Sementara Dandim 0616 Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto menyampaikan bahwa kegiatan Istighosah Kubro Doa dan Zhikir bersama dalam momentum Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023.

"Melalui Istighosah ini, tentunya kita semua mengharapkan ridho dari Allah SWT agar mengijabah Doa hambanya yang memohon pertolongan kepadanya,"Kata Dandim.

Dandim mengucapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini dan berterima kasih atas kehadiran dari TNI-POLRI dan seluruh peserta yang telah hadir di acara Istighosah Kubro Do'a dan dzikir bersama.

"Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih atas kehadiran dari Jajaran Kodim 0616 Indramayu dan dari Kapolres Indramayu yang menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi di acara Istighosah Kubro Do'a dan Dzikir bersama untuk keselamatan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Dandim.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Setiap Selasa Ada di Polsek Kandanghaur

BACA JUGA:Temui Warga Indramayu, Herman Khaeron Kembali Tekankan Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: