Ini Rahasia Kenapa Ariel Noah Dipanggil 'Boriel', Begini Latar Belakangnya

Ini Rahasia Kenapa Ariel Noah Dipanggil 'Boriel', Begini Latar Belakangnya

Ariel Noah--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Terungkap kenapa Ariel Noah dipanggoal dengan sapaan Boriel. Bukankah mana aslinya adalah Nazril Irham?

Mari kita simak latar belakangnya kenapa Ariel Noah dipanggil dengan nama Boriel.

Saat Ariel Noah hadir di kanal YouTube Ryan Kyoto Official, dia membeberkan asal muasal nama itu seperti yang dikutip Senin, 20 Feberuari 2023. Ariel menceritakan bahwa itu adalah pemberian temen-temennya ketika duduk di bangku SMP dan SMA.

“Waktu kita mulai SMP kan pertemanan adalah segalanya biasanya. Udah mulai jarang di rumah main terus. Mulai temen ada yang manggil. Lupa kenapa dia manggil Boriel, ya. Cuman di situ mulai pertama kali manggil Boriel,” jelasnya.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Setiap Selasa Ada di Polsek Kandanghaur

BACA JUGA:Temui Warga Indramayu, Herman Khaeron Kembali Tekankan Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan

Diinformasikan bahwa Ariel Noah sempat menempuh pendidikan Sekolah Menengah Pertama di SMP Negeri 14 Bandung. Lalu, dia melanjutkan pendidikannya di SMA Negeri 23 Bandung hingga ke Universitas Parahyangan Bandung Jurusan Arsitektur.

Di Kota Bandung yang dikenal dengan sebutan kota kembang itu terjadi perubahan nama panggilan diantara temen-temen sepermainan dan sekolahnya.

“Aku inget, masih kecil nama aslinya Nazril Irham. Nama orang Padang bangetlah pokoknya. Orang tua waktu masih kecil manggilnya Ariel. Jadi Ariel sampai TK lah sampai SD,” katanya.

sejak di Bandung itulah nama Boriel terus melekat pada diri Ariel. Namun, setelah menjadi penyanyi, dia lebih memilih menggunakan nama kecilnya yaitu ‘Ariel’. Penggemar pun akhirnya mengenal Ariel Noah dengan nama aslinya. Masalahnya, teman lama Ariel tetap memanggilnya dengan nama Boriel.

BACA JUGA:Partai Golkar Gelar Pendidikan Politik, Bambang Minta Sukseskan Airlangga Jadi Presiden

BACA JUGA:Chery Deklarasikan ‘Chery Indonesia Family’ Sebagai Komunitas Resmi Pemilik Mobil Chery di Indonesia

Hingga kemudian, nama Boriel terkenal di kalangan penggemar sekitar tahun 2013. “Pas komunikasi lagi sama teman yang udah tahu namanya Boriel, terdengar sama fans sama orang sekitar. Jadi akhirnya mereka ikutan manggil Boriel,” tambahnya.

Nama Boriel semakin populer dan melekat dengan pria kelahiran tahun 1981 itu. Pun, bapak satu anak yang hingga kini betah menduda ini, tidak masalah saat semua orang memanggilnya dengan julukan Boriel.

“Ya sudah sekarang semuanya memanggil oke biarin,” ungkap mantan kekasih Sophia Latjuba ini.

Sebagai informasi, Ariel ternyata pernah menggunakan nama aslinya. Teparnyata pada 2009 lalu. Saat itu dia menjadi pemeran di film ‘Sang Pemimpi’. Namun, nama itu bak tenggelam karena nama Ariel Noah lebih terkenal karena dia memang vokalis band Noah.

BACA JUGA:Daihatsu Hadir Ramaikan Pameran IIMS 2023

BACA JUGA:Atasi Permasalahan Anak Lingkungan Keluarga Disduk P3A Buka Konseling Broken Home

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: