Partai Golkar Gelar Pendidikan Politik, Bambang Minta Sukseskan Airlangga Jadi Presiden

Partai Golkar Gelar Pendidikan Politik, Bambang Minta Sukseskan Airlangga Jadi Presiden

Anggota DPR RI Fraksi Golkar H Bambang Hermanto hadir pada Dikpol Partai Golkar Kab. Cirebon--

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Cirebon, menggelar pelatihan Pendidikan Politik (Dikpol) di Aula Hotel Apita Cirebon. Kegiatan Dikpol yang dilaksanakan selama dua hari, Minggu_Senen (19_20/2023) itu dihadiri plluhan kader dan bakal calon legislatif serta fungsionaris Partai Golkar

Tampak hadir anggota DPR RI Fraksi Golkar H Bambang Hermanto, S.E. Pria kelahiran asli Indramayu bagian barat (Inbar) ini terus memberikan semangat kepada anggota dan simpatisan partai berlambang pohon beringin yang hadir.

"Sebagai fungsionaris yang nantinya akan bertarung di Pemilu 2024 mendatang. Tentunya kita harus mampu menyiapkan diri dalam rangka memenangkan pertarungan,”jelas Bambang Kepada wartawan usai mengikuti pelatihan Dikpol.

Bambang menjelaskan, momentum pendidikan politik ini juga menjadi salah satu instrumen guna memperkuat infrastruktur partai. Agar para kader serta caleg untuk menyiapkan diri, sehingga tidak hanya sukses di pemilihan legislatif saja.

BACA JUGA:Chery Deklarasikan ‘Chery Indonesia Family’ Sebagai Komunitas Resmi Pemilik Mobil Chery di Indonesia

Namun lanjut dia, bagaimana kita bisa mensosialisasikan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar yang merupakan calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Ditambahkannya, dalam proses perjalanan saya di DPR RI, saya fokus bekerja sebagaimana memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil). 

Saya juga membuka diri agar sama sama kita berjuang mengemban amanat penderitaan rakyat. Sehingga  kehadiran kita di tengah tengah masyarakat menjadi penyelesaian dari segala persoalan,”pungkas anggota DPR RI yang mewakili Dapil Jabar VIII (rls) 

BACA JUGA:Daihatsu Hadir Ramaikan Pameran IIMS 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: