Kandidat Bacabup Indramayu dari Partai Golkar Dapat Surat Tugas DPP Golkar Salah Satunya Yudi Rustomo

Kandidat Bacabup Indramayu dari Partai Golkar Dapat Surat Tugas DPP Golkar Salah Satunya Yudi Rustomo

REKOMENDASI: Sekertaris DPD Golkar Jawa Barat MQ Iswara menyerahkan surat tugas DPP Golkar kepada  Hilal Hilmawan (Kemeja Kuning) sebagai salah satu kandidat calon bupati Indramayu pada Pilkada 2024.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Jelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Indramayu yang akan digelar pada November mendatang, sejumlah bakal calon Bupati bermunculan dikalangan masyarakat dan media sosial.

Salah satu bakal calon bupati yang ramai diperbincangkan yakni dari Partai Golkar. Ditubuh partai berlambang pohon beringin, muncul lima orang figur yakni Daniel Mutaqien Syafiuddin, Bambang Hermanto, Hilal Hilmawan, Syaefuddin serta yang sangat mengejutkan justru muncul nama baru dari birokrasi yakni Yudi Rustomo, yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Indramayu.

Yudi Rustomo muncul sebagai wajah baru dalam catur perpolitikan di Indramayu dari kalangan birokrasi yang siap bersaing memperebutkan rekomendasi bakal calon Bupati dari Partai Golkar. Pengalaman birokrasi dipemerintahan, menjadi catatan tersendiri baginya bersiap bersaing dengan bakal calon lain yang sudah berpengalaman dalam legislatif di DPRD kabupaten, Provinsi dan DPR RI.

Saat dikonfirmasi melalui saluran telpon seluler, Yudi Rustomo telah menyiapkan diri untuk bertarung di Pilkada Indramayu. Dirinya mengaku akan menyerahkan jiwa raganya untuk membangun dan memajukan Indramayu dengan sejumlah visi misi yang sudah disiapkan.

BACA JUGA:Pemprov Jabar Jamin Mudik Dipastikan Lancar

"Yang jelas, jika saya dipercaya oleh partai Golkar, saya sangat siap untuk berjuang pada kontestasi Pilkada nanti," tutur Yudi.

Sementara itu, kontestan lain yang mendapat mandapat surat tugas dari Partai Golkar yakni politisi muda yang saat ini duduk di Dewan Provinsi Jawa Barat yakni Hilal Hilmawan. Menurut dia dengan banyaknya bakal calon dari Partai Golkar ini tentu sangat menarik dan masyarakat nanti yang akan menilai siapa figur yang sangat pas untuk menjadi bakal calon Bupati.

"Dari kelima calon yang mendapat surat tugas, tentu akan disaring sesuai hasil survey dari internal kepada masyarakat siapa yang popularitas dan  elektabilitasnya paling tinggi itu yang layak didukung," jelas Hilal.

Sebelumnya, pada hari Sabtu (6/4/2024) Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Jakarta telah memutuskan 5 surat tugas kepada para kader partai dan kalangan  profesional yang mendapat surat tugas untuk maju menjadi kontestan Kepala Daerah pada Pilkada serentak yang akan digelar di Kabupaten Indramayu. (oni/  rls)

BACA JUGA:Bambang Hermanto (Baher) Direkom Maju Calon Bupati Indramayu oleh DPP Partai Golkar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: