Bambang Hermanto (Baher) Direkom Maju Calon Bupati Indramayu oleh DPP Partai Golkar

Bambang Hermanto (Baher) Direkom Maju Calon Bupati Indramayu  oleh DPP Partai Golkar

BAKAL CABUP_DPP Partai Golkar rekomendasi H Bambang Hermanto, anggota DPR RI untuk maju sebagai Cabup Indramayu pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.-Anang Syahroni-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang, dipastikan ramai bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Indramayu 

Partai politik (parpol) yang sudah bisa mencalonkan bupati dan wakil Bupati Indramayu tanpa harus berkoalisi itu ada tiga parpol. Ketiga parpol tersebut adalah Partai Golkar meraih 14 kursi, PDI Perjuangan (12 kursi) dan PKB (10 kursi). 

Pada Pilkada serentak 2024 khususnya di Indramayun, Partai Golongan Karya (Golkar) seperti nya tidak mau main_main. Partai berlambang pohon beringin bertekad ingin kembali merebut kejayaan di era mantan Bupati Dr H Irianto MS Sfaiuddin alias Bung Yance. 

Hal ini dibuktikan dengan pemanggilan oleh DPP Partai Golkar kepada sejumlah kader terbaiknya. Untuk menjadi bakal calon kepala daerah dan bertarung pada kontestansi ajang lima tahunan ini. 

BACA JUGA:Sidang Isbat Awal Syawal 1445 H Digelar 9 April

Informasi yang dihimpun Radar Indramayu, ada lima kader yang mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Mereka telah dipanggil ke Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni pada, Sabtu sore (5/4/2024). Mengikuti acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama.

Mereka yang mendapat rekomendasi adalah H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST. Nama yang satu ini sudah tidak asing lagi. Sebelumnya, Daniel juga mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk bertarung pada Pilkada Indramayu tahun 2019.

Kemudian ada nama Syaefudin SH. Dia saat ini merupakan Ketua DPD Partai Golkar Indramayu sekaligus ketua DPRD Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Kemenag Cairkan Rp66 M Insentif Guru PAI Non ASN yang Tak Dapat THR

Lalu ada tiga nama lainnya yang juga diberi rekomendasi H Bambang Hermanto SE MIKom. Politisi muda Partai Golkar asal Indramayu Barat (Inbar) yang saat ini menjadi anggota DPR RI.

Putra asli kelahiran Inbar ini dikenal dengan seluruh lapisan masyarakat. Ia tidak pilih_pilih dalam merangkul semua kalangan masyarakat. Sehingga tak salah jika DPP merokemadsikan pengusaha sukses untuk maju pada Pilkada. 

Lalu ada nama sosok muda berkualitas. Ia adalah Hilal Hilmawan SIP MIP. Putra mantan Kepala Dinas Pendidikan Dr Suhaeli yang merupakan idola emak_emak ini juga mendapat rekomendasi. 

Ternyata yang mencengangkan adalah munculnya sosok  Drs H Yudi Rustomo MSi. Dia satu-satunya sosok eksternal yang turut mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk maju Pilkada Indramayu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: