Bupati Nina Agustina Hormati Hak Politik Lucky Mundur, Tetap Jaga Kondusivitas Daerah

Bupati Nina Agustina Hormati Hak Politik Lucky Mundur,  Tetap Jaga Kondusivitas Daerah

Bupati Nina menggelar jumpa pers di halaman Kantor PWI Indramayu terkait menanggapi mundurnya Lucky dari Wakil Bupati.--

INDRAMAYU , RADARINDRAMAYU.ID Pasca mundur Lucky Hakim dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu, mengundang perhatian semua pihak.

Karena mundurnya sang aktor ini dinilai tak mampu menjalankan amanah dari masyarakat Indramayu. 

Namun demikian, Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA menanggapi dingin mundurnya Lucky. Bahkan, putri mantan Kapolri Jendral Da’i Bachtiar merestui apa yang menjadi keinginannya.

“Mundurnya Lucky adalah hak pribadi serta politik yang tidak bisa dilarang oleh siapa pun  Keputusan Mas Lucky mengundurkan diri harus kita hormati dan kita hargai bersama. Siapa pun tak bisa melarang ,”jelas Bupati Nina Agustina saat menggelar jumpa pers di Kantor PWI Indramayu Jumat (17/02/2023).

BACA JUGA:SPEKTAKULER! 2.264 Peserta Ikuti Jalakmas Champhionship Ke-7

BACA JUGA:Cegah Pernikahan Dini, Mahasiswa KNM STIT-STKIP Al Amin Gelar Penyuluhan Pernikahan

 Bupati Nina  menjelaskan, pihaknya menghormati dan menghargai keputusan beliau memilih untuk mundur, saya juga ingin menyampaikan bahwa bagaimanapun saya adalah satu pasangan dengan Mas Lucky pada saat Pilkada dan sampai sekitar 2 tahun ini.

Oleh karenanya dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada beliau. 

Domas Lucky yang telah mendampingi saya saat Pilkada dua tahun jalan dalam memipin roda pemerintahan. Bagaimana guna iada adalah wakil saya dah pernah bareng dalam menjalankan  roda pemerintahan. 

Mundurnya Lucky Hakim jangan ditafsirkan macam-macam apalagi diseret ke arah yang dapat menimbulkan dampak negatif bagi kondusivias daerah.

BACA JUGA:Mobil Perpustakaan Keliling Diserbu Puluhan Siswa SD

BACA JUGA:DPMD Kabupaten Indramayu Raih Penghargaan dari KPPN Cirebon

Berdasarkan surat pengunduran diri, lanjut Nina, yang dilayangkan ke DPRD Indramayu, alasan mundurnya Lucky Hakim sangat jelas, yakni semata-mata karena tidak mampu mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu.

“Saya kira alasan beliau mundur sudah sangat jelas, dan itu menunjukkan bahwa beliau tidak ingin mempermasalahkan apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: