Raih Juara 1 Lomba Vlog, TP PKK Desa Haurgeulis Maju Tingkat Provinsi Jawa Barat

Raih Juara 1 Lomba Vlog, TP PKK Desa Haurgeulis Maju Tingkat Provinsi Jawa Barat

JUARA 1 LOMBA VLOG - TP PKK Desa Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis meraih Juara 1 Lomba Vlog Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Adminstrasi di Desa tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2023.-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID Prestasi gemilang diraih Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis.

Berhasil meraih Juara 1 Lomba Vlog Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Adminstrasi di Desa tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2023. Prestasi serupa juga didapat sekretaris TP PKK Desa Haurgeulis, Almi Ghia Paramita.

Atas perolehan dua prestasi tersebut, TP PKK Desa Haurgeulis berhak mendapatkan piala dan penghargaan sekaligus maju mewakili Kabupaten Indramayu ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan diserahkan langsung ketua TP PKK Kabupaten Indramayu, Dr Runisah MPd saat pertemuan rutin pada Selasa (7/2) kemarin.

BACA JUGA:Tanggul Sungai Cimanuk Desa Sukagumiwang Amblas Sedalam 4 Meter

BACA JUGA:Dukung Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Minta Polisi Tindak Tegas Pengguna Knalpot Bising

“Alhamdulillah, kami bangga dan merasa bersyukur. Prestasi ini semakin memacu kami untuk mensukseskan program-program PKK demi terwujudnya visi Indramayu Bermartabat,” kata ketua TP PKK Desa Haurgeulis, Teti Retnawati didampingi sekretaris Almi Ghia Paramita, kepada Radar, Kamis (9/2).

Teti Retnawati menyatakan, keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak. Mulai dari Pemdes Haurgeulis, jajaran Forkompimcam, UPTD/B, serta TP PKK Kecamatan Haurgeulis yang secara rutin dan konsisten memberikan bimbingan serta pembinaan.

Istri Kuwu Haurgeulis Isma Shewarha Dhewanthara inipun memberikan apresiasi kepada Bupati sekaligus Pembina TP PKK Kabupaten Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA. Yang terus memberikan dukungan dan motivasi agar keberadaan TP PKK Desa dapat berfungsi optimal dalam menjalankan semua program khususnya di bidang pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Sementara itu, sekretaris TP PKK Almi Ghia Paramita menambahkan, Lomba Vlog Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Adminstrasi di Desa tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2023 dilaksanakan pada bulan Januari lalu.

BACA JUGA:Problem Pupuk Subsidi, Mulai dari Istilah Langka hingga Masalah Kartu Tani

BACA JUGA:Kebakaran Rumah Tua di Samadikun, Penyebabnya Masih Selidiki

Setiap TP PKK Desa mengirimkan vidio vlog untuk kemudian dinilai oleh tim dari TP PKK Kabupaten Indramayu. Berdasarkan hasil penilaian meliputi isi, alur dan kualitas. Video vlog yang dikirim TP PKK Desa Haurgeulis berhasil menjadi juara pertama dengan total nilai 245.

Sedangkan juara kedua dan ketiga didapat TP PKK Desa Jayalaksana, Kecamatan Kedokanbunder serta TP PKK Desa Patrol Baru, Kecamatan Patrol.

“Kamipun bersama TP PKK Kabupaten dan instansi terkait sudah membuat vidio vlog untuk mengikuti lomba yang sama ditingkat provinsi. Mohon doa dan dukungannya. Semoga kembali mendapatkan prestasi yang membanggakan sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Indramayu,” pinta istri sekretaris Desa Haurgeulis, Rd Rio Dewantara ini.

BACA JUGA:DPRD Pertanyakan Nasib BPR KR, OJK Bilang Harus Ada Penyertaan Modal

BACA JUGA:Pertamina RU VI dan PLN Tekan MoU, Suplai Kebutuhan Listrik Komplek Perumahan Pekerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: