Kebakaran Rumah Tua di Samadikun, Penyebabnya Masih Selidiki

Kebakaran Rumah Tua di Samadikun, Penyebabnya  Masih Selidiki

Sebuah rumah tua di Jl Kapten Samadikun, Kampung Samadikun Selatan ludes terbakar. Kebakaran tersebut terjadi Kamis (9/2/2023) sekitar pukul 06.30 WIB.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Terjadi kebakaran sebuah rumah tua di Jl Kapten Samadikun, Kampung Samadikun Selatan ludes terbakar. Peristiwa tersebut terjadi Kamis (9/2/2023) sekitar pukul 06.30 WIB.

Pada peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun bangun rumah habis terbakar. Pihak kepolisian dari Polres Cirebon Kota masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

Tim Pemadam Kebakaran dari Kota Cirebon berhasil memadamkan api dan kini masih dilakukan pendinginan.

"Rumah ini sudah lama kosong. Dahulu pernah dijadikan sekertariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), sekarang hanya dijadikan tempat nongkrong anggota salah satu LSM di Kota Cirebon. Jadi saat kebakaran ini terjadi tidak ada orang. Kalau kronologis awal kebakarannya saya kurang paham,"ujar Muhammad Rohman selaku ketua RW 11 Kampung Samadikun kepada radarcirebon.com di lokasi kejadian, Kamis (9/2/2023).

Sementara itu, Kepala Seksi Kesiapsiagaan Operasi dan Penyelamatan DPKP Kota Cirebon, Nurjaman kepada radarcirebon.com mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

BACA JUGA:Pertamina RU VI dan PLN Tekan MoU, Suplai Kebutuhan Listrik Komplek Perumahan Pekerja

BACA JUGA:Perkada APBD Indramayu 2023 Sudah Sesuai Aturan, Tak Ada Pelanggaran

"Kami menerima laporan adanya kebakaran sekitar pukul 06.30 WIB. Yang terbakar bangunan atau rumah tua berlantai dua dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Untuk penyebab pasti kebakaran hingga kini kami belum ketahui dan masih dalam penyelidikan Polisi,"katanya.

BACA JUGA:Gubernur Berikan Penghargaan Pengelolaan Data Statistik Sektoral Terbaik kepada Bupati Nina

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Hari Ini Ada di Pasar Kertasmaya. Yuk Merapat !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: