Heboh, Terungkap Sekandal Istri Kades selingkuh, Lewat Anaknya Sadap Whatsaap Ibunya

Heboh, Terungkap Sekandal Istri Kades selingkuh, Lewat Anaknya Sadap Whatsaap Ibunya

Istri kepala desa di Kuningan ketahuan selingkuh, suasana saat pelaku berinisial T diamankan oleh kepolisian dari amukan warga.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com--

KUNINGAN, RADARINDRAMAYU.ID - Seorang istri Kepala Desa Datar Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan terungkap isu sekandal perselingkuhannya dengan salah seorang warga berinisial T.

Sekandal itu terungkap oleh anak pertama dari Wartono Kepala Desa Datar Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan, mencurigai bahwa ibunya mempunyai skandal perselingkuhan dengan pria yang masih satu RT.

Lalu anak pertama kades tersebut menyadap whatsaap milik ibunya yang berisi percakapan ibunya yang inisial E dengan T, setelah itu chating antara E dan T kemudian di print oleh anaknya sebagai barang bukti.

Usai mendapatkan bukti-bukti skandal perselingkuhan, anak kades bersama warga mendatangi rumah T untuk mengklarifikasi isu skandal perselingkuhan tersebut.

BACA JUGA:8 Fraksi di DPR RI Tetap Inginkan Sistem Pemilu Proporsional Terbuka

BACA JUGA:Pelayanan SIM Keliling Polres Indramayu, Hari Ini Ada di Polsek Jatibarang

Waktu di introgasi, akhirnya T mengakui skandal perselingkuhan dengan istri kepala Desa Datar.

Pada waktu itu Sempat terjadi keributan karena warga geram dengan perbuatan T, bahkan ada yang berteriak usir pelaku dari kampungnya, beruntung aparat Kepolisian dari Polsek Cidahu dibantu anggota Koramil, berhasil mengevakuasi pelaku dari amukan massa ke Mapolsek Cidahu.

Menurut Kapolsek Cidahu IPTU Mahkmud ketika di konfirmasi membenarkan peristiwa penggerebekan oleh warga tehadap T yang diduga telah berselingkuh dengan istri kepala Desa Datar, pada hari Selasa (3/1/2022) siang.

"Iya betul, untuk menghindari amukan warga, pelaku diamankan ke Polsek, selain itu pelaku juga di usir oleh warga," kata Kapolsek, Rabu (4/1/2022)

BACA JUGA:Innalillahi, Putri Maulida Rahmani Meninggal Dunia dalam Sebuah Kecelakaan

BACA JUGA:Syahrini Kepergok Duduk tidak Sopan, Begini Komen Netizen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: