Syahrini Kepergok Duduk tidak Sopan, Begini Komen Netizen

Syahrini Kepergok Duduk tidak Sopan, Begini Komen Netizen

Cara duduk Syahrini (sumber: Instagram)--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Artis penyanyi senior Syahrini yang sudah lama tidak muncul di publik saat ini tengah menikmati liburannya bersama sang suami, Reino Barack di Jepang. Meski demikian, kehidupannya pun masih terus menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini tampak video lawas Syahrini yang tampak tengah berkumpul bersama keluarga termasuk ada adik Syahrini, Aisyahrani kembali menarik perhatian.  Seperti yang terlihat melalui akun @conglie_willlneverdie yang diunggah pada Selasa (20/12/2022), 

Waktu itu, semua saling menyapa dan say 'hai' ke kamera, namun dalam video tersebut Syahrini yang tengah mengenakan pakaian serba kuning kunyit itu tampak sedang duduk seorang diri di sofa tak menyadari dirinya sedang di videokan.

Syahrini yang saat itu tak sadar tengah tersorot kamera, terlihat ia duduk dengan membuka lebar kakinya alias ngangkang menyerupai gaya pria. 

BACA JUGA:Edan, Kakek Mencabuli Bocah Berkali-kali di Palembang

Sadar  kalau dirinya divideokan, Syahrini pun langsung membenarkan posisi duduknya.

Akhirnya netizen banyak yang salfok dengan cara duduk Syahrini tersebut.

Dan begini komentar para netizen.

“lebar ya kl duduk, mana ada plingces duduknya begitu, apa ga disambet sapu lidi sama neneknya,” kata netizen.

BACA JUGA:Gapoktan Sri Makmur Tingkatkan Kapasitas dalam Pemasaran Digital

“Slide 4,5 ternyata emang udah kebiasaan duduknya ngangkang ya? Slide 5 pas sadar kamera, lgsg buru2 kakinya dirapetin hahaha pencitraan! Pake jilbab gak merubah kebiasaan buruk ternyata,” tutur netizen lain.

“ngangkang bgt itu kaki,” imbuh netizen.

“Terbiasa Ngangkang kayaknya......seperti itulah ya kalo dibelakang kamera,kirain sesopan dipublik eh gataunya,kalo saya lakinya gak bakal saya jdkan istri,gak tau kesopanan…,” tambah lainnya.

BACA JUGA:Waspadai Perut Sebelah Kiri Sakit, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: