Innalillahi, Putri Maulida Rahmani Meninggal Dunia dalam Sebuah Kecelakaan

Innalillahi,  Putri Maulida Rahmani Meninggal Dunia dalam Sebuah Kecelakaan

Putri Maulida Rahmani --

RADARINDRAMAYU.ID - Kabar duka bagi dunia Tiktok,  seleb Tiktok Putri Maulida Rahmani atau dikenal dengan nama Putri MRRk meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Simpang Samsat Soekarno Hatta Kota Bandung, Jawa Barat.  

Putri Maulida yang merupakan pemilik akun Tiktok @putri.mrr meninggal dunia di lokasi kejadian kecelakaan pada Rabu, 28 Desember 2022 sekitar pukul 19.45 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, Putri MRR mengalami kecelakaan kemudian motor yang dikendarainya terjatuh dan terlindas truk. 

Kabar ini disampaikan oleh rekan Putri MRR melalui postingan di Tiktok yang juga sesama seleb @m_iqbal_fajar. 

BACA JUGA:Edan, Kakek Mencabuli Bocah Berkali-kali di Palembang

Dipostingan tersebut @m_iqbal_fajar membagikan ucapan belasungkawa pada hari Kamis, 29 Desember 2022 atas meninggalnya Putri MRR. "Innalillahi wainna ilaihi raaji'un. Telah berpulang saudara kita ananda Putri Maulida Rahmani Alm @putri.mrr. Semoga amalnya diterima di sisi Allah SWT, ditempatkan di surga-Nya... Aamiin Yaa Rabal Alamiin,' tulis akun tersbut dalam unggahannya. 

Selanjutnya pemilik akun bernama @m_iqbal_fajar ini juga mengunggah penyebab kematian Putri MRR. Kecelakaan maut yang membuat Putri Maulida Rahmani meninggal dunia terekam CCTV petugas ATCS Kota Bandung. 

Terlihat di CCTV tersebut terpantau saat berkendara, Putri MRR membonceng temannya, namun motornya secara tiba-tiba terpeleset saat akan pindah dari jalur kanan ke jalur kiri. 

Namun, dalam waktu yang cepat, muncul kendaraan truk tronton, Putri MRR dan teman yang diboncengnya jatuh, mereka tidak sempat menyelematkan diri hingga akhirnya terlindas truk itu. 

BACA JUGA:Gapoktan Sri Makmur Tingkatkan Kapasitas dalam Pemasaran Digital

Temannya mengalami luka-luka, namun naas nyawa Putri MRR tidak terselamatkan, dia meninggal ditempat secara mengenaskan. 

Petugas PMI Kota Bandung pun langsung membawa kedua korban kecelakaan tersebut, Putri MRR yang meninggal dan temannya yang mengalami luka-luka ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung.

BACA JUGA:Waspadai Perut Sebelah Kiri Sakit, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: