Tiga Lukisan SBY Dibagikan ke Sahabat Ani Yudhoyono

Tiga Lukisan SBY Dibagikan ke Sahabat Ani Yudhoyono

SERAHKAN LUKISAN. Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyerahkan 3 lukisan kepada Candra dan Fenty yang juga sahabat dekat Alm. Ani Yudhoyono. lukisan diambil dari foto hasil karya alm. Ani Yudhoyono. Penyerahan dilakukan Senin (2/1) di Himas Coffe-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID -Kunjungan Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Kota Cirebon Senin (2/1) sangat spesial.

Disela sela kunjungannya, mantan presiden RI ini berkesempatan berkunjung Fenty salah satu sahabat dekat istri SBY alm. Ani Yudhoyono.

Pada kesempatan tersebut, SBY menyerahkan 3 lukisan bergambar Gunung Bromo, Grand Canyon dan Wonosari. Ketiga lukisan tersebut  adalah hasil karya foto alm. Ani Yudhono.

"Foto hasil ibu Ani dituangkan dalam bentuk lukisan ini, hari ini saya serahkan kepada pak Candra dan Bu Fenty yang juga sahabat lama Bu Ani sejak sebelum saya menjadi presiden," kata SBY.

BACA JUGA:Bupati Cek ke Lokasi Pantai Eretan, Janji Perbaiki Rumah Warga

BACA JUGA:Bupati Nina Gelontorkan Hibah 15 Miliar untuk Guru Madrasah

Selain memberikan lukisan kepada Candra dan Fenty, SBY juga menyerahkan sertifikat lukisan yang menunjukkan orisinalitas lukisan tersebut benar benar asli.

SBY juga menjelaskan foto-foto  hasil karya istrinya saat ini tersimpan di museum dan Galeri Seni SBY-Ani di Pacitan Jawa Timur.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Setiap Selasa Ada di Polsek Kandanghaur

BACA JUGA:Timnas Indonesia Menang 2-1 Atas Filipina. Sayang, Penyelesaian Akhir Masih Buruk !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: