Ratusan Suporter Sepakbola Indramayu Doa Bersama Untuk Tragedi Kanjuruhan

Ratusan Suporter Sepakbola Indramayu Doa Bersama Untuk Tragedi Kanjuruhan

Ratusan suporter Indramayu gelar doa bersama untuk tragedi Kanjuruhan-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Suporter sepakbola Indramayu, Jawa Barat, juga ikut prihatin dan menyatakan duka cita mendalam, atas tragedi tewasnya seratusan lebih suporter Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, belum lama ini.

Sebagai bentuk keprihatinan, ratusan supporter Kota Mangga didampingi aparat kepolisian, menggelar doa bersama, di Kompleks GOR Singalodra Indramayu, Jum’at, 7 Oktober 2022 malam.

Mereka berasal dari sejumlah elamen suporter seperti pendukung Persib (Viking), pendukung Persija (The Jakmania), supporter Arema (Aremania), hingga suporter Persindra Indramayu (Laskar Wiralodra), bahkan Milanisti (suporter pendukung AC Milan).

Momen doa bersama sengaja digelar bertepatan dengan Hari Jadi Ke-495 Indramayu dan menjelang Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Nah ! Nina Agustina – Lucky Hakim Akhirnya Bisa Berdampingan

"Hari ini kami gabungan suporter Indramayu berdoa bersama untuk teman-teman Arema yang menjadi korban di Kanjuruhan Malang, mudah-mudahan mereka semua husnul khotimah," ujar Muji, salah seorang suporter.

Acara doa bersama tersebut pun berjalan khidmat. Suasana tampak hening. Dimulai dengan berdoa bersama, bersholawat, lalu menyanyikan lagu Indonesia Pusaka diantara nyala lilin di sekitarnya. Mereka juga melakukan tabur bunga di lokasi doa bersama.

Dikatakan Muji, melalui kegiatan tersebut seluruh suporter khususnya yang ada di Kabupaten Indramayu berkomitmen untuk menjaga perdamaian antar sesama. Menurutnya, tragedi Kanjuruhan yang menimpa suporter Aremania menjadi duka semua suporter yang ada di Indonesia.

"Tidak ada sepakbola yang seharga nyawa. Harapan kami, kedepannya kita semua bisa duduk bersama seperti hari ini dan untuk selamanya," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: