Nah ! Nina Agustina – Lucky Hakim Akhirnya Bisa Berdampingan

Nah ! Nina Agustina – Lucky Hakim Akhirnya Bisa Berdampingan

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim bedampingan dengan Bupati Indramayu Nina Agustina-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Puncak Hari Jadi ke-495 Indramayu yang digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Indramayu, Jum’at, 7 Oktober 2022, berlangsung khidmat.

Ada yang menarik dan menjadi pusat perhatian dalam momen hari jadi kali ini. Siapa lagi kalau bukan sosok Lucky Hakim, Wakil Bupati Indramayu. Lucky terlihat duduk berdampingan dengan Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina.

Pemandangan ini tentu saja membuat kaget. Karena selama ini tidak ada momen kebersamaan seperti ini. Dalam beberapa kali rapat paripurna DPRD Indramayu, keduanya memang tidak pernah terlihat duduk bersama.

Tak heran momen ini menjadi bidikan utama. Banyak hadirin yang mengaku senang karena mereka bisa duduk berdampingan. Mereka pun berharap momen ini bukan hanya terjadi kali ini saja.

BACA JUGA:Hari Jadi ke-495 Indramayu Momen Kebangkitan. Semua Harus Saling Mendukung

Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, saat dimintai komentarnya mengungkapkan kalau hatinya sedang berbunga-bunga. Ia mengaku senang dan gembira bisa hadir di peringatan Hari Jadi ke-495 Kabupaten Indramayu.

Meski Lucky-Nina duduk berdampingan, tapi mereka ternyata datang ke DPRD Indramayu tidak bersama-sama. Lucky mengaku langsung datang ke DPRD Indramayu karena memang yang mengundang DPRD Indramayu.

Sementara Bupati Nina Agustina datang dari Pendopo Kabupaten Indramayu dengan naik kereta kencana, dan dikawal ratusan becak yang ditumpangi para kepala SKPD dan Camat beserta istri hingga sampai di DPRD Indramayu.

Dimintai komentarnya terkait momen Hari Jadi ke-495 Kabupaten Indramayu, Lucky mengatakan bahwa momen ini tentunya momen yang tepat untuk mengingat kembali apa tujuan didirikannya Indramayu, yaitu menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa Kota Bogor Diduga Tertipu Jadi Korban Transaksi Online Shop Fiktif

“Jadi untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera, seluruh stake holder, baik pemerintah maupun legislative harus bekerja bersama, bekerja keras dan saling mendukung,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: